Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Februari 4, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Sherlock Holmes Bakal Comeback lewat Audiobook

Sherlock Holmes

Topcareer.id – “Sherlock Holmes” akan hidup kembali saat Storytel menandatangani kesepakatan dengan Conan Doyle Estate, untuk cerita baru dalam platform audiobook asal Swedia itu. Ceritanya akan ditulis oleh novelis Anthony Horowitz.

Holmes, pahlawan dari cerita detektif fiksi yang dibuat oleh Sir Arthur Conan Doyle pada tahun 1887 ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan telah menelurkan beberapa film berdasarkan karakter tersebut.

Horowitz dikenal karena pernah dipilih untuk menulis novel “James Bond” oleh Ian Fleming Estate, dan juga menulis serial televisi seperti “Midsomer Murders” dan “Foyle’s War.”

Di bawah kepemimpinan kreatifnya, tiga cerita baru akan ditulis oleh tim penulis dan versi audiobook pertama akan dirilis di semua pasar Storytel pada musim semi 2022.

Pihak Storytel telah membuat pengumuman yang lebih formal pada hari Senin (28/6).

“Ini akan menjadi Sherlock Holmes dari perspektif yang sangat berbeda, tetap setia pada semangat buku – yang selalu saya sukai – tetapi memperluas narasi dan visi Conan Doyle dengan segala cara yang tidak terduga,” kata Horowitz.

Baca juga: Spotify: Jika Harga Naik, Orang-orang akan Balik ke Bajakan

Storytel telah menjual lebih dari 500.000 audiobook di 25 pasar dunia dan bersaing dengan Audible Amazon.

Bulan Mei lalu, Storytel menandatangani kesepakatan dengan Spotify untuk memungkinkan pelanggannya mendengarkan library audiobooknya di Spotify mulai akhir tahun 2021.

Storytel sedang dalam pembicaraan dengan penerbit media cetak dan televisi untuk adaptasi film dari petualangan “Holmes” yang baru.

Beberapa aktor Hollywood seperti Robert Downey Jr dan Benedict Cumberbatch pernah memainkan karakter “Holmes” untuk serial televisi dan film.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan