Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juli 7, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Mau Beli Vaksin Covid-19? Cek di Lokasi Ini

9 dari 10 Negara Afrika Melewatkan Target Vaksinasi Covid-19Foto Ilustrasi Vaksin Covid-19

Topcareer.id – Mulai hari ini Senin (12/7/2021), masyarakat sudah bisa mendapatkan vaksin Covid-19 di beberapa gerai Kimia Farma.

Meski demikian, vaksinasi ini tidak gratis, sehingga masyarakat harus mengeluarkan uang pribadi untuk membayar vaksin beserta jasa penyuntikannya.

“Kementerian BUMN mengapresiasi inisiatif PT Kimia Farma Tbk/KF yang akan membuka klinik vaksinasi individual secara resmi pada Senin ini,” ujar Wakil Menteri BUMN Pahala N. Mansyuri pada Minggu (11/7/2021).

Menurutnya program yang diberi nama Vaksinasi Gotong Royong (VGR) Individu ini dilakukan guna mempercepat pembentukan kekebalan komunal (herd immunity) sehingga pemulihan perekonomian nasional dapat berjalan lebih cepat.

“Pelayanan Vaksinasi Individu oleh Kimia Farma Group ini merupakan upaya untuk mengakselerasi penerapan Vaksinasi Gotong Royong dalam membantu program vaksinasi Indonesia untuk mencapai herd immunity secepat-cepatnya,” tambahnya.

VGR Individu ini akan mulai dilaksanakan di 8 gerai Kimia Farma di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bali.

Di Jakarta sendiri, layanan vaksinasi ini dapat diperoleh di 3 klinik Kimia Farma, diantaranya Senen, Pulo Gadung dan Blok M.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan