Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

5 Tips Jaga Relasi di Tengah Pandemi

Ilustrasi. (dok. The Jakarta Post)

Topcareer.id – Pandemi ini mengharuskan kita untuk tetap di rumah saja. Kita juga diimbau untuk meminimalisir untuk berkerumun dan melakukan kontak langsung, baik dengan kerabat jauh hingga keluarga sekalipun.

Padahal, sebagai makhluk sosial, penting untuk kita berkomunikasi dengan, teman, sahabat, rekan kerja ataupun keluarga untuk membagikan kisah senang maupun sedih.

Oleh sebab itu, External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya membagikan kegiatan yang bisa dilakukan bersama para sahabat tanpa harus keluar rumah.

Hangout Virtual
Meski kita disarankan untuk tidak keluar rumah, ternyata kita tetap bisa melakukan nongkrong atau hangout bareng teman-teman secara virtual lho.

“Nobar virtual bisa menjadi pilihan hangout yang lebih aman. Tokopedia menyediakan promo BONUSTERUS untuk voucher streaming yang bisa digunakan untuk nobar drama favorit dari rumah masing-masing,” ujarnya pada Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Ingin Sukses Wawancara Kerja? Tanyakan 5 Pertanyaan Ini kepada Perekrut

Mabar Online
Tak hanya nobar, dengan memanfaatkan teknologi kita juga bisa melakukan mabar atau main bareng dengan sahabat, bahkan dari rumah.

“Buatlah turnamen kecil berhadiah agar kegiatan mabar semakin seru,” tambahnya.

Kirim Kejutan Manis
Menurut Ekhel selama kuartal 2 tahun 2021 ini, dessert box rasa cokelat, tiramisu serta es krim buatan UMKM lokal menjadi beberapa camilan manis paling laris. Meski terlihat sepele, mengirimkan kejutan seperti ini dapat memberikan dampak yang besar bagi penerimanya lho.

“Masyarakat juga bisa menikmati voucher makan atau saling mengirimkan makanan dan minuman dari pegiat usaha, khususnya UMKM lokal, dengan cashback hingga Rp 50.000 melalui promo MAKANHEMAT dan WEEKENDHEMAT,” ungkapnya.

Hadiahkan Buku
Nah, jika sahabat sedang diet, sebagai gantinya kamu bisa memberikan hadiah berupa buku. Sebab, belakangan ini membaca buku menjadi salah satu kegiatan yang semakin diminati selama pandemi.

Tukar Kado Virtual
Terakhir, Ekhel mengatakan mengirimkan karya buatan UMKM lokal juga dapat menjaga relasi dengan sahabat sekaligus membantu UMKM tetap beroperasi di tengah pandemi.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan