Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Mana Pekerjaan yang Paling Aneh, Jadi Zombie atau Penghitung Angsa?

Topcareer.id – Tidak semua orang bisa menjadi Dokter, Direktur atau Pejabat. Tidak semua orang juga ingin bekerja di bidang yang biasa saja.

Beberapa orang tertarik pada dunia asing dan senang mengerjakan hal yang aneh serta lebih menantang untuk mendapat bayaran.

Ada banyak orang di luar sana yang tidak puas atau hanya bosan dengan pekerjaan kantoran mereka.

Penasaran dengan pekerjaan teraneh di dunia? Berikut ini beberapa pekerjaannya.

Bagian kedua dari artikel:

Pemerah bisa ular
Ini bukan bisnis besar di Inggris, di mana persyaratan pemerahan ular yang terbatas umumnya dipenuhi oleh spesialis kebun binatang atau reptil yang merawatnya.

Namun, di beberapa negara, bisa ular sangat diminati dan ada spesialis pemerah bisa ular yang mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuhnya setiap hari.

Racun ular diperlukan untuk menghasilkan anti-bisa, dan pemerah bisa ular terbaik bangga menangkap ular dengan tangan untuk meminimalkan stres.

Jim Harrison memerah hingga 1.000 ular dalam seminggu di Kebun Binatang Kentucky di AS. Ia juga telah digigit serius sebanyak delapan kali dalam 50 tahun kariernya menangani ular.

Penguji seluncuran air
Ada lebih dari 2.000 pelamar untuk pekerjaan ini, termasuk para mahasiswa di Inggris.

Dengan bayaran £ 20.000 setahun, yang mana bukan posisi bayaran terbaik di dunia, mereka bisa menikmati liburan permanen sambil menguji adrenalin di seluncuran air waterpark.

Tukang tidur profesional
Pekerjaan ini mungkin terdengar ringan, namun memiliki efek samping yang cukup parah.

Ini adalah tes yang dijalankan oleh NASA di AS, sepertinya salah satu dari cara mendapat bayaran termudah.

Badan antariksa Amerika ingin meneliti efek dari tertidur diam selama 70 hari, yang merupakan waktu teoretis yang diperlukan untuk mengangkut orang secara massal ke dunia lain.

Jadi mereka membayar sukarelawan yang bersedia dengan USD 18.000 untuk benar-benar tidak melakukan apa-apa dan tidur dalam waktu lama.

Namun NASA juga tidak sendirian, sebuah hotel di Finlandia mengiklankan ‘Professional Sleeper’ untuk menguji kamar mereka.

Baca juga: 8 Cara Menyelesaikan Pekerjaan sebelum Jam 2 Siang

Penjaga angsa
Pekerjaan paruh waktu ini selain menjaga angsa juga melakukan sensus tahunan angsa yang ada di Sungai Thames, Inggris.

Secara teknis, Ratu memiliki semua angsa tersebut, meskipun dia hanya menggunakan hak kepemilikannya di sekitar Windsor, jadi penting bagi seseorang untuk mengetahui berapa jumlahnya.

Zombie profesional
London Dungeons mengadakan audisi tahunan untuk peran zombie di pameran mereka dengan gaji rata-rata £30.000.

Ini benar-benar sederhana, jobdesc-nya hanya menakut-nakuti turis yang rela membayar untuk dikejar zombie melalui kamar gelap.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan