Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Butuh Tabung Oksigen? Dapatkan Melalui Link Ini

Ilustrasi tabung oksigen

Topcareer.id – Center for Indonesia’s Strategic Development Initiatives (CISDI) mencatat, selama 30 Juni sampai 6 Juli 2021, sebanyak 466 warga Jabar meninggal dunia saat melakukan isolasi mandiri (isoman) dengan beragam penyebab, termasuk kekurangan oksigen.

Oleh sebab itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menginisiasi program Oksigen Masyarakat Jawa Barat (OMAT). Dimana OMAT ini berfungsi sebagai sistem peminjaman tabung oksigen yang bersifat sementara bagi warga isoman dalam kondisi darurat dan kesulitan masuk rumah sakit karena penuh.

Untuk bisa mendapatkan tabung oksigen di OMAT ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengunjungi laman https://pikobar.jabarprov.go.id/isoman.

Baca juga: Butuh Oksigen Gratis? Begini Cara Dapatnya

Kemudian isi formulir permohonan peminjaman tabung oksigen dengan mengunggah foto KTP, bukti saturasi oksigen menggunakan oximeter, serta bukti hasil tes PCR/antigen.

Setelah itu kamu akan langsung diarahkan melakukan konsultasi dengan dokter yang telah disiapkan. Jika dirasa perlu, maka kamu akan mendapat notifikasi konfirmasi peminjaman.

Oh ya, kamu tak perlu repot-repot untuk mengantri dan datang ke suatu tempat untuk mengambil tabung oksigen. Sebab Pemprov Jabar akan mengirimkan tabung tersebut langsung ke rumah kamu.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan