Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Mei 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Asyik, Sekarang sudah Bisa Ngemall dan Makan di Tempat

Dok/Hona Shop

Topcareer.id – Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut B. Pandjaitan selaku Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Maasyarakat (PPKM) Level 2, 3 dan 4 membeberkan kelonggaran yang akan diberikan pemerintah di area pusat perbelanjaan atau mall.

Menurutnya karena pada PPKM sebelumnya pusat perbelanjaan/mall sudah melakukan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, maka pemerintah memutuskan untuk meningkatkan jumlah kapasitas pengunjung yang ingin berbelanja.

“Kami akan memperluas cakupan kota di Level 4 yang dapat melakukan uji coba pembukaan mall dan juga akan meningkatkan kapasitas kunjungan pusat perbelanjaan/ mall menjadi 50 persen,” terangnya pada Senin (16/8/2021).

Baca juga: Data Diri di Sertifikat Vaksinasi Salah? Begini Cara Mengakalinya

Selain itu, pemerintah juga mulai memperbolehkan pengunjung untuk makan langsung di restoran yang diinginkan, namun dengan kapasitas yang terbatas.

“Pemerintah juga memberikan akses dine-in atau makan di tempat sejumlah 25 persen selama seminggu ke depan,” tambahnya.

Terakhir, selama masa uji coba ini, Menko Luhut mengatakan, pihak mall diwajibkan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan screening terhadap pengunjung.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan