Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

2 Kemampuan yang Harus Dimiliki Para Fresh Graduate sebelum Masuk Dunia Kerja

Topcareer.id – Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Ganesan Ampalavanar mengatakan pentingnya kaum muda memiliki kemampuan reskilling and upskilling yang mencakup manajemen diri, kemampuan berpikir kritis dan memecahkan berbagai permasalahan.

“Sebagai anak muda yang akan memasuki dunia kerja, penting untuk mulai membentuk kebiasaan baik sedini mungkin. Kita harus mengenal diri sendiri, mempertegas kekuatan kita dan memperbaiki kekurangan kita. Tantangan akan selalu ada, tapi kita harus mampu mengatur diri sendiri untuk mencapai kesuksesan dan bangkit jika mengalami kegagalan,” jelasnya di acara webinar bertema The Fine Art of Self-Management pada Jumat (20/8/2021).

Melihat hal ini, PT Nestlé pun akan membantu 10 juta anak muda di seluruh dunia untuk mempunyai akses pada peluang ekonomi pada 2030.

Baca juga: Dicari Fresh Graduate Lulusan Akuntansi, Cek Infonya di Sini

“Melalui inisiatif global Nestle Needs YOUth, Nestlé telah membantu mempersiapkan ratusan ribu anak muda untuk bekerja dan menawarkan puluhan ribu peluang magang, pelatihan dan kerja kepada anak muda di seluruh dunia,” tambahnya.

Dalam implementasinya, PT Nestlé mendukung kaum muda melalui berbagai kegiatan untuk membina bakat dan kemampuan mereka.

Di tahun 2021 ini sendiri, Nestle needs YOUth program telah menjangkau lebih dari 6.700 kaum muda di Indonesia melalui berbagai program seperti Nestle Management Trainee (NMT), program magang daring Nesternship, rangkaian webinar Masterclass serta program magang Youth Empowerment Squad (YES!).**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan