Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tanaman Terbaik untuk Ruang Kantor Sesuai Zodiak (Bagian 1)

Dok/The Joy of Plants

Topcareer.id – Ruang kerjamu adalah tempat yang penting dan harus diatur untuk menginspirasi dan memelihara usaha-usahamu. Memang, ada tanaman-tanaman ruangan yang bisa meningkatkan kinerjamu. Tapi, bagaimana jika manfaat itu digabungkan dengan zodiak?

Melansir Ladders, berikut adalah tanaman terbaik untuk ruang kerjamu dan membantu membersihkan udara, berdasarkan zodiakmu.

Aries (21 Maret – 19 April)

Sementara fire sign Aries dikenal cerdas, berani, dan pengambil risiko, mereka berkembang ketika mereka melakukan sesuatu. Ciptakan oasis dalam ruanganmu dengan pothos pilihan, tanaman ini biasa dikenal juga dengan sirih gading.

Nama alternatifnya adalah devil’s ivy, karena ini adalah salah satu tanaman termudah untuk dirawat, dan akan merambat secara agresif, agar sesuai dengan kepribadian pemilik Aries-nya.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus sedikit lebih tenang, dan sering menginginkan stabilitas dalam hidup mereka. Jadi, masukkan: Palm Parlor. NASA memberi tanaman udara bersih ini skor pemurnian tinggi, yang berarti udara pernapasan yang stabil dan sehat di ruang kerjamu.

Varietas palem yang sangat dicari ini sangat sehat dan akan tumbuh dengan baik di sebagian besar kondisi. Mandiri seperti Taurus yang perkasa, Palm parlor akan tumbuh setinggi 3-4 kaki, dan dapat dengan mudah diselipkan ke sudut untuk ditampilkan selama panggilan Zoom yang akan datang.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini adalah pekerja efisien yang berkembang di ruang di mana otak mereka dirangsang. Karisma dan semangat mereka membangkitkan pemikiran tentang tanaman yang berani dan menarik. Di situlah tanaman garis-garis (calathea ornata) – atau calathea apa pun, sungguh – masuk.

Daun calathea akan garing cukup cepat sebagai reaksi terhadap tingkat penyiraman, suhu, atau cahaya yang salah. Karena Gemini adalah pekerja tugas yang hebat, memastikan calathea dramatismu mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya harus menarik dan bahkan mungkin menyenangkan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah pengasuh alami. Meskipun mereka memiliki kecenderungan untuk menganggap masalah orang lain sebagai masalah mereka sendiri mungkin lebih mudah bagi teman-teman Cancer kita untuk meramaikan ruang mereka dengan tanaman yang lebih mudah dirawat.

Baca juga: Macam-Macam Manfaat Tidak Makan Daging (Bagian 1)

Kepribadian yang emosional, penuh warna, dan menghibur ini akan benar-benar berkembang dengan nada hangat dari tanaman ginny – atau peperomia ginny – di ruang mereka. Daunnya yang tebal memiliki warna hijau, krem, dan mawar, dan di lingkungan yang tepat, ia menghasilkan bunga tanpa pewangi yang benar-benar menggemaskan.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kepribadian besar dan berani pantas mendapatkan daun raksasa dan banyak gaya. Leo adalah manusia yang hangat, penyayang, dan menyenangkan yang tertarik pada iklim hangat, jadi bersiap untuk sekeranjang monstera deliciosa teman tropis di ruang kerja kreatif mereka.

Daunnya yang besar dan berwarna hijau tua memiliki lubang daun di sepanjang tepinya, dan – secara kebetulan – kebanyakan orang mengenali tanaman ini sebagai titik fokus dalam The Lion King. Meskipun jarang berbunga saat ditanam di dalam ruangan, tanaman ini dikenal menghasilkan buah yang lezat jika diberikan kondisi yang tepat.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah perfeksionis. Dengan demikian, mereka benar-benar tidak boleh diganggu oleh tanaman dengan perawatan tinggi, karena pekerjaan mereka sangat penting dan didahulukan dari segalanya. Namun, di mana ada kemauan di situ ada jalan.

Succulents akan menjadi pilihan terbaik untuk zodiak yang sibuk ini, dan seringkali stres, jika tidak hanya karena ketahanan dan keandalannya. Echeveria juga mewakili kegigihan dan kekuatan, karena sifatnya yang tangguh dan menyenangkan untuk dilihat, menjadikannya tanaman yang hebat.**(Feb)

Leave a Reply