Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tanaman Terbaik untuk Ruang Kantor sesuai Zodiak (Bagian 2)

Dok/Moore Park Plantscapes

Topcareer.id – Ruang kerjamu adalah tempat yang penting dan harus diatur untuk menginspirasi dan memelihara usaha-usahamu. Memang, ada tanaman-tanaman ruangan yang bisa meningkatkan kinerjamu. Tapi, bagaimana jika manfaat itu digabungkan dengan zodiak?

Melansir Ladders, berikut adalah tanaman terbaik untuk ruang kerjamu dan membantu membersihkan udara, berdasarkan zodiakmu.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra memiliki kecenderungan alami untuk mundur dan melihat masalah atau hambatan dari setiap sisi. Karena itu, kami ingin memastikan ruang kantor mereka ditata dengan tanaman yang dapat mereka kagumi dari setiap sisi.

Philodendron daun beludru – juga dikenal sebagai tanaman sayang – berasal dari Amerika Tengah, dan benar-benar cantik. Menawarkan daun beludru, mereka sering tumbuh hijau – dan beberapa beraneka ragam menjadi kuning.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio keras kepala. Dengan demikian, mereka sebenarnya tertarik pada titik-titik tajam dan tampilan sudut tanaman kaktus. Sifat pemeliharaan kaktus yang rendah juga menarik bagi zodiak ini, karena mereka tidak selalu dikenal sebagai pengasuh dan suka menjaga hal-hal sederhana.

Coba dengan kaktus apel Peru untuk untuk zodiak ini. Mengapa? Tidak hanya perawatannya yang sangat sederhana, tetapi juga berbunga selama satu malam di musim panas, menghasilkan buah yang lezat. Itu tumbuh antara 2 dan 4 kaki per tahun, jadi sama bersemangatnya untuk meraih matahari seperti halnya Scorpio dalam keyakinan mereka.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Manusia Sagitarius pergi dengan berani ke arah mana pun atau jalur karier yang mereka pilih, dan begitu juga pakis sarang burung yang cantik dan bersahaja. Daun berlekuk-lekuk mereka sangat menawan.

Baca juga: Ternyata Begini Cara Diet Yang Benar

Biasanya ditemukan di hutan hujan, pakis ini tumbuh dengan baik di atas tanaman lain, dan secara alami ditemukan tinggi di pepohonan. Mereka sedikit menyerupai sarang burung. Sebagai tanaman hias, daunnya tumbuh hingga dua kaki, dan mereka memiliki tingkat pertumbuhan yang lambat.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn termotivasi oleh kesuksesan. Di dunia kita, kesuksesan adalah kesehatan dan kebahagiaan. Tidak ada yang meneriakkan kesuksesan seperti udara yang baik dan bersih, serta lingkungan hidup dan kerja yang dioptimalkan.

Di sinilah sansevieria, yaitu lidah ibu mertua dan tanaman ular, keduanya untuk alasan yang jelas berperan. Ini dikenal luas sebagai salah satu tanaman terbaik untuk pemurnian udara.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah kepribadian yang bersemangat dan kreatif yang sering merasa seolah-olah mereka berada di pinggiran masyarakat, sedikit kurang konvensional daripada zodiak lainnya. Pilea peperomioides juga tampak demikian, dengan daunnya yang hijau cerah, tebal, dan melingkar.

Tetapi dengan daun itu datang masa depan yang lebih cerah, karena tanaman ini juga secara luas disebut sebagai tanaman uang Cina dan dikatakan melambangkan kemakmuran. Daunnya yang unik tumbuh melalui bagian tengah pucuk dan mendorong ke segala arah, dan beberapa tanaman pilea yang lebih penuh terlihat lebih seperti bola dunia.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces membaca semuanya. Mereka membutuhkan tanaman di lingkungan mereka yang memiliki makna. Beruntung bagi mereka, tanaman aroid palm, fat boy, dan eternity plant adalah cara yang tepat. Mengapa? Daun tanaman ini berwarna hijau tua, tebal, dan berlilin sangat mencolok, dan dianggap membawa keberuntungan.

Sama seperti Pisces, anggota badan pada bocah nakal ini sensitif dan menyenangkan untuk digerakkan untuk membantu mereka tumbuh kuat dan tahan angin.**(Feb)

Tinggalkan Balasan