Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Intikom Resmi Menjadi Microsoft Licensing Solutions Partners (LSP)

Topcareer.id – Sebagai perusahaan penyedia solusi IT di Indonesia, PT Intikom Berlian Mustika (Intikom) sudah menjadi mitra resmi Microsoft sejak 2008 dan kini telah memiliki 6 kompetensi tingkat Gold dan 2 kompetensi tingkat Silver. Pada bulan Agustus 2021, hubungan tersebut secara resmi ditingkatkan, dengan Intikom terpilih sebagai Licensing Solutions Partners (LSP) yang menyediakan solusi lisensi Enterprise Agreement (EA) dan Microsoft Products and Services Agreement (MPSA).

Menjadi LSP Microsoft memberikan peluang baru bagi Intikom untuk membantu organisasi besar dalam melakukan penghematan melalui standarisasi sistem dan pemanfaatan komputasi awan. Sebagai LSP, Intikom akan fokus pada layanan Microsoft Azure terkait infrastruktur komputasi awan, modern workplace Microsoft beserta keamanannya, serta aplikasi bisnis Microsoft Power Platform dan Dynamics 365.

Baca Juga: Microsoft Ingatkan Ribuan Pelanggan Cloud Soal Penyusup Database

“Pemilihan Intikom sebagai Microsoft LSP membawa dua manfaat bagi Intikom. Pertama, status LSP sangat membantu Intikom untuk mengembangkan portofolio produk yang dapat ditawarkan kepada lembaga keuangan dan konglomerasi yang selama ini dilayani oleh Intikom. Kedua, dalam beberapa tahun ke depan, Intikom akan fokus meningkatkan porsi recurring revenue melalui model bisnis Enterprise Agreement 3 tahun,” kata Agus Susanto, Presiden Direktur Intikom dalam keterangan resminya yang diterima Topcareer.id, Kamis (16/9/2021).

“Kami percaya Intikom, sebagai salah satu Microsoft LSP, akan dapat membantu pelanggan dalam mempercepat transformasi digital dengan memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan cepat, menjadi lebih efisien, dan meningkatkan produktivitas. Nantikan kolaborasi kami dalam memberdayakan ekonomi digital Indonesia bersama-sama, ” kata Linda Dwiyanti, Chief Partnership Officer Microsoft Indonesia.

Dengan reputasi yang kuat di dunia IT dan pengalaman lebih dari 30 tahun, Intikom telah menjadi mitra yang dipercaya industri di Indonesia sebagai penyedia solusi IT untuk kebutuhan dan pengembangan bisnis. Berkantor pusat di Jakarta, kini Intikom memiliki kantor perwakilan di Surabaya dan Batam. Untuk mendukung solusi terbaiknya, Intikom menyediakan layanan helpdesk dengan cakupan dukungan teknis yang luas berkat 60 service point yang tersebar di seluruh Indonesia.**

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply