Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juli 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Banyak Miliarder Khawatir Tinggalkan ‘Terlalu Banyak’ Uang untuk Anak-anaknya

Topcareer.id – Menurut survei yang dilakukan oleh The Motley Fool, para miliader khawatir jika meninggalkan terlalu banyak uang untuk anak-anak mereka. Jutawan semakin khawatir tentang berapa banyak kekayaan mereka untuk diberikan kepada anak-anak mereka.

Survei tersebut menanyakan 2.000 individu dengan kekayaan bersih tinggi, diklasifikasikan sebagai orang dengan kekayaan bersih lebih dari USD1 juta, tentang sikap mereka terhadap warisan.

Di antara kekhawatiran utama orang-orang yang disurvei adalah kemungkinan meninggalkan terlalu banyak uang untuk ahli waris mereka, sesuatu yang disebutkan oleh 67% responden.

Responden memiliki banyak kekhawatiran tentang dampak meninggalkan terlalu banyak uang kepada ahli waris mereka, termasuk bahwa kekayaan akan “digunakan secara tidak bertanggung jawab” atau “akan menyebabkan penerima manfaat menjadi malas.”

“Yang jelas adalah bahwa individu dengan kekayaan bersih tinggi khawatir tentang efek meninggalkan warisan yang terlalu besar,” kata analis riset Motley Fool Jack Caporal, dikutip dari CNBC Make It.

Baca juga: 6 Kegiatan Seru Yang Bisa Dicoba Saat Staycation

“Mereka sadar dan secara aktif mempertimbangkan untuk meninggalkan warisan dengan kondisi yang mendorong ahli waris mereka untuk mengambil nilai-nilai yang mereka anggap penting, seperti kerja keras, berprestasi di sekolah dan menemukan jalur karier yang baik.”

Survei menemukan bahwa 85% individu dengan kekayaan bersih tinggi yang harus memenuhi persyaratan tertentu untuk menerima warisan mereka sendiri setuju bahwa itu mungkin saja meninggalkan terlalu banyak uang kepada ahli waris. Di antara responden yang menerima warisan senilai antara USD500.000 dan USD1 juta, 84% setuju.

“Hasil dan tanggapan mereka pasti dipandu oleh pengalaman mereka sendiri, yang menarik karena kamu mendapatkan perasaan dari mereka bahwa ini bukan kekhawatiran yang tidak berdasar, tetapi mereka berhubungan dengan pengalaman mereka sendiri yang telah mewarisi banyak kekayaan,” kata Caporal.

Namun, hanya 78,5% dari mereka yang menerima warisan antara USD100.000 dan USD500.000 setuju dan 69% dari mereka yang menerima kurang dari USD100.000 setuju.

Namun terlepas dari kekhawatiran mereka tentang ukuran warisan yang harus mereka tinggalkan, 60% responden survei mengatakan bahwa mereka merasa “sangat penting” untuk meninggalkan warisan dan sekitar 34% mengatakan mereka berencana untuk meninggalkan lebih dari 50% aset mereka kepada ahli waris mereka.**(Feb)

Tinggalkan Balasan