Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

6 Kegiatan Seru yang bisa Dicoba saat Staycation

staycationIlustrasi. Dok/Zenrooms

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri, masa pandemi ini membuat banyak perusahaan mengambil langkah dengan memperkerjakan para karyawannya dari rumah atau Work From Home (WFH) guna meminimalisir penyebaran COVID-19.

Bahkan ada karyawan yang mengaku telah bekerja di rumah sepanjang pandemi ini berlangsung atau hampir 1,5 tahun. Mereka pun mulai mengeluhkan susahnya fokus dan kebosanan yang mendera selama bekerja di rumah.

Nah, karena saat ini pemerintah mulai melonggarkan kegiatan masyarakat, maka Staycation atau liburan di hotel dapat menjadi pilihan untuk mengatasi permasalahan di atas.

Setidaknya ada 6 kegiatan seru yang dapat dilakukan saat menjalankan staycation, di antaranya adalah:

Menikmati Menu Khas Hotel
Staycation kurang afdol jika tidak mencicipi kuliner yang ada di hotel tersebut, baik untuk breakfast, lunch maupun dinner. Jadi, jangan sampai dilewatkan ya.

Baca juga: Cara Aman Staycation di Hotel Di Masa Pandemi

Work From Hotel (WFH)
Saat ini pekerjaan dapat dilakukan secara jarak jauh. Untuk mengurangi rasa bosan work from home, WFH (Work From Hotel) adalah jawabannya.

Saat Work From Hotel, tentunya kamu dapat bebas memilih spot di Hotel yang bisa dijadikan tempat untuk bekerja. Hal tersebut dapat membantu kamu untuk membangkitkan semangat dan menghilangkan rasa bosan dalam melakukan pekerjaannya secara online.

Berenang
Salah satu kegiatan seru yang wajib dilakukan saat staycation di hotel yaitu berenang. Kamu dapat berenang sambil menikmati matahari terbenam dan panorama yang disuguhkan.

Movie Marathon
Kegiatan selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah Movie Marathon dengan menggunakan fasilitas TV kabel yang disediakan oleh Hotel. Kamu bisa menyediakan camilan agar kegiatan ini jadi semakin asyik.

Membaca Buku
Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat staycation yaitu membaca buku. Dengan membaca buku sambil bersantai menikmati suasana yang nyaman dan asri, kamu dapat menemukan ketenangan dan hiburan dari beberapa rutinitias yang biasa dilakukan.

Romantic Dinner Bersama Pasangan
Kegiatan yang satu ini juga bisa kamu coba bersama pasangan selama staycation di Hotel lho. Kamu bisa menyiapkan kejutan makan malam romantis bersama pasangan dan memanfaatkan segala fasilitas yang disediakan hotel.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply