Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Nilai rata-rata Rapor Kamu 70? Ikut Beasiswa Ini Aja

Topcareer.id – Di masa pandemi ini tak sedikit pelajar yang harus putus atau menunda untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi. Hal ini tak terlepas dari kondisi ekonomi yang menurun akibat wabah Covid-19.

Jika kamu termasuk dari orang tersebut, jangan berkecil hati dulu. Sebab Universitas Bakrie bakal memberikan potongan biaya kuliah untuk kamu yang memiliki nilai rata-rata minimal 70 di rapornya melalui Beasiswa Jalur Rapor.

Sesuai dengan namanya, peserta yang tertarik dengan program ini tidak membutuhkan tes atau tidak perlu menunggu selesai Ujian Nasional maupun Ujian Sekolah karena keputusan penilaian akan dilakukan berdasarkan evaluasi terhadap nilai rapor masing-masing peserta.

Baca juga: Bank BTN Buka Lowongan General Banking Staff, Ini Syaratnya

Untuk cara mendaftarnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan registrasi secara online dengan mengisi data diri dan mengunggah dokumen yang diperlukan ke laman smart.bakrie.ac.id.

Setelah itu, bayarkan biaya pendaftaran sebesar Rp 200ribu ke nomor rekening yang telah ditentukan. Nah, jika kamu memiliki kode voucher, jangan lupa untuk memasukkannya ya.

Jika sudah, kamu tinggal tunggu pengumuman hasil seleksi deh. Mudah bukan?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply