Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Juli 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Usaha Tesla untuk Tingkatkan Keamanan Data

Elon Musk. Sumber foto: pappastpost.com

Topcareer.id – Pembuat kendaraan listrik Tesla Inc akan bekerja dengan regulator global untuk memastikan keamanan data pemilik Tesla.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Chief Executive Tesla Elon Musk pada sebuah acara industri di China, Jumat (17/9).

Tesla yang merakit kendaraan untuk pasar China di Shanghai, telah berada di bawah pengawasan di China tahun ini atas penyimpanan dan penanganan data pelanggan.

Mobil dilengkapi dengan sensor dan kamera yang terus di-upgrade secara otomatis untuk membantu pengemudi, tetapi data yang dihasilkan peralatan tersebut juga menimbulkan pertanyaan tentang privasi dan keamanan.

“Dengan pertumbuhan pesat teknologi mengemudi otonom, keamanan data kendaraan menarik lebih banyak perhatian publik daripada sebelumnya,” kata Musk kepada Kongres Kendaraan Energi Baru Dunia di pulau Hainan, Tiongkok selatan.

Baca juga: Elon Musk: Tesla Akan Ditutup Jika Mobilnya Digunakan Untuk Aktivitas Mata-Mata

Pada bulan Mei lalu, staf di beberapa kantor pemerintah China telah diberitahu untuk tidak memarkir mobil Tesla mereka di dalam kompleks pemerintah karena masalah keamanan atas kamera kendaraan.

Tesla kemudian mengatakan telah mendirikan situs di China untuk menyimpan data mobil secara lokal.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan