Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Mainan Happy Meal McDonald’s Bakal Go Green di 2025

Topcareer.id – McDonald’s mengatakan pada hari Selasa (22/9) bahwa mereka akan secara drastis mengurangi penggunaan plastik di lebih dari 1 miliar produk mainan anak-anak yang dijualnya secara global pada akhir tahun 2025.

Perubahan tersebut akan mengganti mainan plastik menggunakan material potongan karton yang dapat disatukan oleh anak-anak sendiri.

Lebih banyak mainan juga akan dibuat dari plastik daur ulang atau plastik nabati, kata McDonald’s.

Perubahan tersebut akan memungkinkan perusahaan yang berkantor pusat di Chicago, AS ini untuk mengurangi penggunaan plastik berbasis bahan bakar fosil murni untuk Happy Meals sebesar 90%.

McDonald’s adalah salah satu dari banyak rantai restoran cepat saji yang bertujuan untuk mengurangi kerusakan lingkungan dari kemasan dan produknya.

Stephanie Feldstein, direktur dari population and sustainability di the Center for Biological Diversity, mengatakan jika McDonald’s benar-benar ingin bisnisnya lebih sustainable.

Baca juga: McDonald’s Perkenalkan Burger Nabati

McDonald’s, yang mulai menjual Happy Meals dengan bonus mainan pada 1979, kini telah beralih ke mainan yang lebih ramah lingkungan di Inggris, Irlandia, dan Prancis sejak 2018.

Beberapa mainan serupa akan segera hadir di lebih dari 100 negara di dunia tempat Happy Meals dijual.

Di Amerika Serikat sendiri, McDonald’s sudah menggunakan beberapa mainan yang sustainable, termasuk buku dan kartu koleksi Pokemon.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan