Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Netflix Beli Studio Video Game dan Luncurkan Game Seluler

Netflix terbuka untuk menyiapkan layanan dengan harga murah namun dengan iklan.Netflix (dok. Forbes)

Topcareer.id – Netflix telah membeli pembuat video game Night School Studio dan meluncurkan lima judul game seluler di pasar Eropa tertentu, Selasa (29/9).

Hal ini dilakukan Netflix sebagai upaya mendiversifikasi sumber pendapatan di tengah persaingan yang semakin ketat di ruang streaming.

Night School Studio, merupakan pembelian studio game pertama perusahaan, terkenal dengan game debutnya, “Oxenfree,” sebuah thriller remaja supernatural dengan soundtrack yang menakutkan.

Game akan tersedia di PlayStation Sony, Xbox Microsoft, Nintendo Switch, dan PC, sebagai kategori non-seluler pertama dalam portofolio video game raksasa streaming yang baru dibuat.

“Seperti acara dan film kami, semua game ini akan dimasukkan sebagai bagian dari membership Netflix Anda — semuanya tanpa iklan dan tanpa pembelian dalam aplikasi,” kata perusahaan itu.

Netflix telah menyebutkan rencananya untuk memasuki pasar game, karena pemain baru termasuk Disney+ dan HBO Max telah dengan cepat mendapatkan pelanggan.

Baca juga: Pertumbuhan Pelanggan Melambat, Netflix Tambahkan Menu Game

Perusahaan pada hari sebelumnya mengatakan telah memperkenalkan game “Stranger Things: 1984,” “Stranger Things 3: The Game,” “Card Blast,” “Teeter Up,” dan “Shooting Hoops” di Android kepada member Netflix di Spanyol dan Italia.

“Kami melihat game sebagai kategori konten baru bagi kami, serupa dengan ekspansi kami ke film asli, animasi, dan TV tanpa naskah,” kata perusahaan itu dalam surat pemegang sahamnya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply