Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

CEO Twitter Ledek Facebook, WA, dan IG yang Down hingga 6 Jam

Jack DorseyJack Dorsey

Topcareer.id – Jack Dorsey, CEO Twitter melakukan troll (ledekan/candaan) dengan menawarkan diri untuk membeli Facebook, Instagram, serta WhatsApp, karena down di seluruh dunia selama berjam-jam.

Pencipta, pendiri, dan ketua Twitter ini semalaman sejak Selasa dini hari (5/10) bersenang-senang di platformnya.

Hampir semua orang di seluruh dunia menyerbu Twitter di saat Facebook, Instagram, WhatsApp, dan FB Messenger semuanya mengalami down.

Saat ketiga raksasa media sosial itu down ada lebih dari satu miliar orang di dunia yang mengalami kesulitan mengakses platform tersebut.

Jack Dorsey pun mengolok-olok Mark Zuckerburg untuk kegagalan epik itu, ia menyapa semua orang di Twitter dan dengan bercanda dengan menawarkan diri untuk membeli Facebook.

“Halo semuanya,” tweet akun resmi @Twitter.

Di akun pribadi Dorsey, dia menjadi viral setelah dia bereaksi terhadap tweet yang mengatakan domain Facebook akan “dijual”. Dorsey menanggapinya “Berapa harganya?”

Tak hanya itu, platform perpesanan online pesaing WhatsApp, Signal juga turut meramaikan ledekan dari Dorsey dengan men-twit pengumuman bahwa pendaftaran masih dibuka bagi para pengguna WhatsApp yang ingin beralih ke Signal.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan