Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Desember 2, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Nomornya Tercantum di Squid Game, Wanita Ini Ditelepon Ribuan Panggilan Iseng

Dok/Bulletin Manila

Topcareer.id – Pihak pembuat film serial terpopuler saat ini Squid Game akan segera menghapus nomor telepon seorang wanita yang digunakan dalam film tersebut.

Wanita yang nomor teleponnya secara tidak sengaja digunakan dalam serial thriller tersebut mengalami gangguan dari ribuan panggilan dan pesan teks iseng.

Nomor teleponnya menjadi sorotan setelah beberapa kali tampil dalam serial Squid Game.

Netflix dan perusahaan produksi lokal Siren Pictures mengatakan pada hari Rabu (6/10) bahwa mereka akan mengedit dan menghapus nomor telepon yang muncul pada kartu undangan misterius yang diberikan kepada calon pemain dalam serial populer tersebut.

Penyiar lokal SBS menayangkan wawancara dengan pemilik nomor telepon yang teridentifikasi sebagai Kim Gil-young, seorang wanita yang menjalankan bisnis di daerah tenggara Seongju.

Wanita itu menunjukkan beberapa pesan yang dia terima, termasuk permintaan undangan untuk bergabung dengan Squid Game.

“Bersama dengan perusahaan produksi, kami sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah ini, termasuk mengedit adegan dengan nomor telepon jika perlu,” kata Netflix.

Pihak Netflix dan Siren Pictures juga meminta para penggemar untuk menahan diri dari melakukan panggilan iseng atau pesan prank.

Wanita itu mengatakan kepada SBS bahwa tidak mungkin untuk mengubah nomornya karena sudah banyak kontak klien potensial di dalamnya.

Dia juga telah menolak tawaran kompensasi sebesar 1 juta won atau sekitar Rp 11,9 juta.

SBS melaporkan bahwa wanita tersebut telah diberikan penawaran kompensasi terbaru hingga 5 juta won atau sekitar Rp 59 juta.

Baca juga: Pesan Squid Game: Jangan Terlalu Miskin, Jangan Terlalu Kaya

Netflix dan Siren Pictures menolak mengomentari tawaran kompensasi tersebut.

Pihak Netflix dan Siren telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka sengaja hanya menunjukkan delapan digit terakhir dari nomor ponsel.

Namun, mereka tidak menyadari bahwa ketika dihubungi angka awalan akan secara otomatis ditambahkan untuk melengkapi nomor tersebut.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan