Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, November 29, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

10 Komedian Paling Sukses, Intip Jumlah Kekayaannya (Bagian 2)

Ellen DeGeneres. Dok/WWD

Topcareer.id – Seperti kebanyakan industri kreatif (musik atau akting untuk referensi), jalur karier komedian penuh dengan orang-orang berbakat yang berjuang untuk sukses. Komedi bisa dibilang bukanlah jalur karier yang bagus.

Namun, ada orang-orang yang sangat berhasil di bidang ini. Melansir Ladders, berikut komika terkaya, tidak harus yang menghasilkan uang paling banyak dalam satu atau dua tahun terakhir, tetapi yang telah berhasil, selama karier panjang mereka, mengubah tawa orang lain menjadi kekayaan jutaan dolar.

6. Jay Leno

Mantan pembawa acara The Tonight Show ini terus disibukkan dengan produksi film dan penampilan di TV. Kekayaan bersihnya saat ini sebesar USD450 juta termasuk gudang yang penuh dengan mobil-mobil vintage yang secara teratur ia kunjungi di Jay Leno’s Garage di CNBC.

7. David Letterman

Meskipun dia pergi larut malam pada tahun 2015, David Letterman terus bekerja. 35 tahun sebagai pembawa acara talk show larut malam paling inventif yang membuatnya memiliki kekayaan bersih sekitar USD400 juta.

Baca juga: Meski Digabung, Harta Ronaldo Dan Messi Tak Mampu Kalahkan Kekayaan Michael Jordan

8. Larry David

Co-creator Seinfeld dan dalang di balik Curb Your Enthusiasm, Larry David tidak membiarkan rekening banknya yang dilaporkan senilai USD400 juta menumpulkan ketidakpuasannya yang terus-menerus terhadap dunia.

9. Kevin Hart

Mungkin pria yang bekerja paling keras dalam komedi — jika menilai dari jumlah penampilannya di acara bincang-bincang saja — energi Kevin Hart yang tampaknya tak terbatas diterjemahkan menjadi banyak uang.

Pekerjaannya yang sering sebagai bintang film TV, dikombinasikan dengan banyak peran di belakang layar sebagai produser film dan televisi, telah membuatnya mendapatkan USD200 juta.

10. Steve Harvey

Steve Harvey mungkin bekerja lebih keras daripada Kevin Hart, tetapi sikapnya yang halus membuatnya tampak mudah. Sebagai produser, pembicara motivasi, pembawa acara radio pagi, dan bintang banyak acara TV, dari Family Feud, standup veteran secara teratur menambah kekayaan bersihnya yang diperkirakan USD200 juta.**(Feb)

Tinggalkan Balasan