Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, November 29, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

10 Komedian Paling Sukses, Intip Jumlah Kekayaannya (Bagian 1)

Ellen DeGeneres. Dok/WWD

Topcareer.id – Seperti kebanyakan industri kreatif (musik atau akting untuk referensi), jalur karier komedian penuh dengan orang-orang berbakat yang berjuang untuk sukses. Komedi bisa dibilang bukanlah jalur karier yang bagus.

Namun, ada orang-orang yang sangat berhasil di bidang ini. Melansir Ladders, berikut komika terkaya, tidak harus yang menghasilkan uang paling banyak dalam satu atau dua tahun terakhir, tetapi yang telah berhasil, selama karier panjang mereka, mengubah tawa orang lain menjadi kekayaan jutaan dolar.

1. Jerry Seinfeld

Kekayaan Seinfeld melegenda. Tentu saja, dia mendapatkan sebagian besar dari perkiraannya saat ini USD950 juta dari sitkom self-titled yang dia buat dengan sesama pria lucu yang kaya Larry David, tetapi itu tidak menghentikannya untuk terus bekerja seperti pria yang hidup dari gaji ke- gaji, dari syuting episode baru Comedians In Cars Getting Coffee hingga mengembangkan set stand-up baru setiap tahun.

2. Trey Parker dan Matt Stone

Dengan oeuvre komedi yang mencakup animasi (South Park), boneka (Team America: World Police) dan teater musikal (The Book of Mormon), Trey Parker dan Matt Stone membuktikan bahwa anak-anak artistik di sekolah menengah dapat menjadi kaya. Pada tahun 2021, Parker dan Stone masing-masing bernilai USD600 juta dan USD700 juta.

3. Matt Groening

Kartunis dan penulis terkenal itu menciptakan The Simpsons pada tahun 1989, kemudian meluncurkan Futurama sepuluh tahun kemudian. Meskipun Futurama “hanya” bertahan selama 10 musim, The Simpsons masih bertahan hingga 33 musim kemudian. Secara bersama-sama, kedua serial tersebut telah membantu pencipta mereka menghasilkan lebih dari USD600 juta, menurut perkiraan terbaru oleh celebritynetworth.com.

Baca juga: Promosikan Karier Di Luar Angkasa, Barbie Ciptakan Boneka Astronot Wanita

4. Ellen Degeneres

Meskipun dia pensiun dari acara bincang-bincang siang hari, Ellen tidak perlu segera mulai berhemat. Setelah 19 tahun sebagai salah satu pembawa acara paling populer di TV, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai USD500 juta.

5. Byron Allen

Byron Allen memulai kariernya dalam komedi, tetapi sebagai pengusaha ia benar-benar membuat jejaknya, ketika ia mendirikan perusahaan produksi televisi Entertainment Studios.

Selain memproduksi banyak acara TV seperti “Comics Unleashed,” perusahaan Allen memiliki The Weather Channel dan Fox Sports, menjadikannya pemain olahraga dan berita dunia. Nilai perkiraannya saat ini adalah USD450 juta.**(Feb)

Tinggalkan Balasan