Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juli 7, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Begini cara Memilih Pakaian untuk Anak

Ilustrasi/Shutterstock

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri, tren fashion kini tidak hanya menyasar kepada remaja dan orang tua saja, namun juga mulai berkembang ke baju untuk anak-anak.

Namun, memilih pakaian untuk anak memang tidak segampang memilih baju orang dewasa. Mulai dari segi ukuran, model hingga bahan pun turut menjadi perhatian orang tua ketika membeli baju untuk sang buah hati.

Nah agar tak salah pilih, Owner brand fashion lokal bayi dan anak Moii pun memberikan tips cara memilih pakaian anak yang aman dan nyaman. Berikut informasinya.

Pilih bahan yang nyaman
Tak bisa dihindari iklim tropis di Indonesia membuat cuaca cenderung terasa panas. Oleh sebab itu bahan menjadi faktor pertimbangan penting untuk memilih pakaian anak.

Baca juga: Anak di Bawah 12 Tahun Sudah Boleh Naik Kereta, Begini Syaratnya

Pilihlah bahan pakaian yang lembut, adem, serta menyerap keringat anak. Pasalnya, baju yang panas dapat membuat anak gerah dan mudah rewel, karena merasa tidak nyaman.

Pilih model dan motif yang sesuai dengan anak
Pilih model dan motif yang menarik dan sesuai dengan karakteristik anak. Motif yang tampak lucu juga bisa dipilih agar anak semakin menggemaskan.

Sesuaikan dengan kebutuhan
Bukan hanya model dan motif saja yang harus diperhatikan saat memilih baju untuk anak. Namun juga harus disesuaikan dengan kebutuhannya, apakah baju yang ingin dibeli tersebut akan dipakai untuk sehari-hari atau hanya untuk acara-acara khusus seperti beribadah.

Pertimbangkan belanja daring dengan promo menarik
Di tengah pandemi Covid-19, membeli baju balita dapat dilakukan secara daring. Menemukan beragam model baju untuk si kecil di e-commerce mempermudah para ibu tanpa perlu datang ke toko secara langsung.

Namun, salah satu hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli baju untuk si kecil secara online yaitu mengenai ukuran. Jadi alangkah baiknya untuk mengetahui ukuran badan sang buah hati dan tidak tergantung pada size tag.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan