Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

5 Tips Hidup Sehat dan Nyaman Berdampingan dengan Covid-19

Ilustrasi. (dok. SCMP)

Topcareer.id – Entah kapan pandemi Covid-19 ini bisa berakhir. Namun, kita tak bisa selamanya bersembunyi dan menjalankan semua aktivitas dari rumah saja.

Untuk itu, salah satu e-commerce yakni Lazada Indonesia membagikan tips agar kita bisa hidup berdampingan dengan COVID-19 secara aman dan nyaman.

Pertama, yang paling mendasar dan terbukti ampuh yakni memastikan kamu selalu menerapkan pedoman dan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi) saat harus keluar rumah.

Kedua, pastikan stok kebutuhan esensial seperti masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, vitamin selalu tersedia. Sebab saat ini orang keren tidak hanya dilihat dari penampilannya saja lho, tapi juga dari tingkat kesiapannya memerangi COVID-19.

Baca juga: Anak di Bawah 12 Tahun Sudah Boleh Naik Kereta, Begini Syaratnya

Ketiga, memperbarui outfit-mu dengan yang trendi namun tetap nyaman karena tampil trendi kini bukan hanya sekedar menggunakan barang bermerek atau barang terbaru saja. Melainkan kenyamanan juga seharusnya menjadi faktor utama saat kamu memilih outfit. Mengganti high heels dengan sneakers atau flat shoes saat harus bepergian keluar bisa menjadi opsi yang mendukung mobilitasmu menjadi lebih fleksibel.

Keempat, jika memungkinkan pastikan ponselmu bisa mengakomodir semua aplikasi yang dibutuhkan untuk mendukung tatanan hidup baru sekarang ini. Kini banyak sekali pilihan ponsel yang menawarkan fitur lengkap namun dengan harga lebih terjangkau. Dan jangan lupa, pastikan baterai ponselmu selalu dalam kondisi memadai. Bila perlu, tidak ada salahnya membawa power bank kemanapun kamu pergi.

Terakhir, memiliki beberapa aplikasi yang terhubung ke PeduliLindungi. Seperti kita tahu saking banyak orang yang mengakses aplikasi yang menjadi syarat untuk masuk ke beberapa tempat ini, maka kemungkinan eror pasti sering terjadi. Tapi tenang, kini kamu bisa menggunakan 15 aplikasi yang di antaranya seperti Lazada, Shopee, Gojek untuk terhubung ke PeduliLindungi.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan