Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Hari Paling Produktif dalam Seminggu Jatuh Pada …

Topcareer.id – Apakah ada hari di mana kamu merasa paling produktif dalam bekerja? Tapi menurut penelitian baru, baiknya bisnis dengan proyek besar yang perlu diselesaikan harus memiliki karyawan yang memulainya di awal minggu. Apa artinya?

Sebuah studi dari perusahaan kepegawaian Accountemps menemukan bahwa Senin dan Selasa adalah dua hari paling produktif dalam seminggu bagi karyawan.

Secara khusus, 39 persen manajer sumber daya manusia berpikir bahwa karyawan menyelesaikan pekerjaan paling banyak pada Selasa, sementara 24 persen percaya bahwa produktivitas mencapai puncaknya pada hari Senin.

Baca juga: Meja Kerja Banyak Semut? Begini Cara Usirnya (Bagian 2)

Setelah awal minggu, jumlah pekerjaan yang harus diselesaikan tampaknya menurun. Hanya 14 persen dari mereka yang disurvei merasa paling banyak pekerjaan diselesaikan pada hari Rabu, dengan Kamis dan Jumat terikat untuk hari-hari yang paling tidak produktif.

Max Messmer, ketua Accountemps, mengatakan bahwa hari Senin bisa produktif karena banyak pekerja menghabiskan hari untuk mengejar ketinggalan dari minggu sebelumnya dan merencanakan yang sebelumnya.

“Pada hari Selasa, karyawan mungkin mulai memiliki waktu untuk fokus pada tugas individu dan menjadi lebih produktif,” kata Messmer, dikutip dari laman Business News Daily.

“Tujuannya adalah untuk mempertahankan momentum positif yang ditetapkan pada hari Selasa sepanjang minggu.” Tegasnya.**(Feb)

Tinggalkan Balasan