Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 2, 2022
redaksi@topcareer.id
ProfesionalTren

9 Profesi Terbaik untuk Ibu Pekerja (Bagian 2)

Topcareer.id – Ibu yang bekerja sering kali merasa kesulitan dalam menetapkan batas antara pekerjaan dan rumah tangga. Mereka ingin memperkuat keluarga tanpa menyabotase karier mereka. Kunci menemukan keseimbangan antara keduanya, yakni memiliki rencana hidup, termasuk rencana karier.

“Para ibu membutuhkan lebih dari sekadar gaji besar untuk dipenuhi di tempat kerja: Mereka membutuhkan fleksibilitas dan budaya perusahaan yang menghargai keluarga,” kata Heather Schuck, pendiri dan CEO brand anak-anak Glamajama, dikutip dari laman Business News Daily.

Jadi, pekerjaan seperti apa yang ideal untuk para ibu? Berdasarkan wawasan Schuck, berikut adalah 10 pekerjaan terbaik untuk ibu yang menginginkan keseimbangan kehidupan kerja yang baik:

6. Sonographer

Bayangkan bisa berbagi kegembiraan ibu hamil ketika mereka melihat bayi mereka di layar ultrasound. Dengan gelar associate dan penyelesaian program pelatihan, kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan jam kerja yang fleksibel dan/atau paruh waktu di industri perawatan kesehatan yang sedang berkembang pesat.

Baca juga: 10 Pekerjaan Keren Untuk Para Penggemar Sejarah (Bagian 1)

7. Pembukuan/auditor

Sebagai pembukuan independen, kamu dapat mengontrol jam kerjamu dengan membatasi jumlah klien yang kamu miliki. Musim pajak adalah waktu yang sibuk, tetapi sebaliknya, pekerjaan ini akan membuatmu sepenuhnya mengendalikan keseimbangan kehidupan kerjamu.

8. Agen real estate

Jam kerjamu mungkin tidak teratur, tetapi pekerjaan memiliki janji temu, sehingga kamu dapat mengatur jadwalmu sendiri dengan klien potensial. Yang kamu butuhkan hanyalah ijazah sekolah menengah dan beberapa kursus real estate untuk mendapatkan lisensi.

9. Pengusaha

Memulai bisnismu sendiri bisa menjadi cara termudah dan paling bermanfaat untuk menyeimbangkan tanggung jawab sebagai ibu dengan keinginan untuk karier yang memuaskan. Ada banyak peluang berbasis rumah dan/atau Internet yang memiliki biaya awal minimal dan akan membebaskanmu dari pekerjaan nine to five.**(Feb)

Tinggalkan Balasan