Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 27, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Raih Sukses Besar, Squid Game siapkan Season Kedua

Squid Game

Topcareer.id – Sutradara “Squid Game,” serial TV Korea Selatan di Netflix, menyatakan keyakinannya bahwa acara yang sangat populer itu akan kembali untuk musim kedua.

“Kami sedang dalam pembicaraan untuk Musim Kedua,” kata penulis sekaligus sutradara Hwang Dong-hyuk dalam sebuah wawancara hari Senin (8/11).

“Semua ada di kepala saya. Saya memiliki alur cerita dasar, rencana luas, jadi kami sedang dalam tahap brainstorming.” Ujar Hwang.

“Saya akan melanjutkan dan mengatakan akan ada musim kedua, tetapi untuk kapan, saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang,” tambahnya.

“Ya, dia akan kembali dan melakukan sesuatu tentang dunia ini,” tutur Hwang, mengacu pada protagonis Seong Gi-hun yang diperankan oleh aktor Lee Jung-Jae.

Baca juga: Squid Game Diperkirakan Meraih Keuntungan Sekitar Rp 12 Triliun

Hwang, Lee, dan lainnya yang terlibat dalam pertunjukan tersebut menghadiri pemutaran film di Hollywood secara khusus untuk merayakan keberhasilannya.

“Saya tidak percaya ini terjadi,” kata aktor Lee. “Saya tidak tahu atau tidak pernah membayangkan itu akan menjadi sebesar ini. Saya tidak pernah berpikir kita akan mendapatkan cinta sebanyak ini, jadi berada di sini dan berdiri di depan Anda, semuanya, saya merasa sangat bersyukur.” Tambah Lee.

Kesuksesan serial ini menggemakan kesuksesan pemenang Oscar 2020 “Parasite,” yang kisahnya juga menunjukkan kesenjangan antara orang kaya dan miskin di Korea Selatan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply