Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Sering Ditolak Kerja? Pelatihan dari Skills.id ini Wajib Kamu Ikuti!

Ilustrasi wawancara. Dok/DuniaKaryawan

Topcareer.id – Pernah enggak sih kamu merasakan gagal berkali-kali saat interview kerja? Entah itu karena kamu nervous dan tak bisa berkata-kata, atau bahkan bingung menjawab pertanyaan dari orang yang menginterview kamu?

Jika kamu salah satunya, mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk mengikuti kelas Public Speaking For Job Interview dari Skills.id.

Dimana dalam kelas ini kamu akan banyak banget belajar seputar wawancara kerja dari akar masalahnya, seperti bagaimana memaksimalkan Public Speaking dalam menjawab pertanyaan interviewer, hingga caranya melakukan komunikasi verbal dan non verbal saat interview kerja.

Tak hanya itu, kamu juga akan diajarkan mengenai teknik menjawab pertanyaan, etika dalam berpakaian saat interview, cara menjawab pertanyaan yang sulit saat interview, serta bagaimana cara berkomunikasi secara apik melalui CV yang kamu miliki.

Baca juga: Lowongan Kerja di Samarinda, Gaji Rp3-5 Juta

Untuk pengajarnya sendiri adalah Miss Via, seorang wanita lulusan Universitas Indonesia dan telah menjadi CEO dari IHC dan Health Softskill.

Miss Via juga sudah berkecimpung di dunia Public Speaking sebagai seorang trainer, MC, serta penyiar radio selama 9 tahun lho, jadi kamu enggak bakalan nyesel deh.

Nah, tertarik dengan kelas ini? Yuk langsung saja daftar melalui laman resmi Skills.id di link ini.

Jika kamu butuh informasi lebih lanjut seputar kelas ini ataupun pelatihan-pelatihan lainnya, termasuk untuk Kartu Prakerja, silahkan hubungi via whatsApp di nomor 0811 828 6996. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply