Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Kamu Pencinta Aksesoris Handmade? Yuk Ikut Kelas Ini

Topcareer.id – Bagi kamu para pecinta aksesoris handmade, mungkin bisa mempertimbangkan untuk mengikuti kelas cara membuat wire jewelry (jenis perhiasan yang sebagaian besar materinya terbuat dari kawat) dari Skills.id.

Selain bisa membuat kamu berhemat karena tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli aksesoris, kamu juga bisa banget lho menekuninya dan membuatnya menjadi bisnis sampingan.

Baca juga: Tips Cepat Mengolah Data Excel ala Skills.id

Nah, di masa pandemi ini kamu pun enggak perlu repot-repot datang ke tempat latihan, sebab Skills.id akan mengadakannya secara online dan semua bahan yang diperlukan pun bakal langsung dikirimkan ke depan rumah kamu.

Untuk biayanya sendiri akan tergantung dari kelas yang kamu ambil. Misalnya untuk kelas pembuatan gelang dibanderol dengan harga Rp 350 ribu. Sedangkan untuk pembuatan kalung kalung dipatok dengan harga Rp 450 ribu.

Karena kuota kelas ini terbatas, buruan segera daftarkan diri kamu melalui website resmi Skills.id. Jika kamu kesulitan, silahkan hubungi admin Skills.id via WhatsApp di nomor 0811 828 6996. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply