Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Tips Cepat Mengolah Data Excel ala Skills.id

Topcareer.id – Saat ini banyak lowongan kerja yang mengharuskan para pelamarnya untuk menguasai aplikasi Excel. Bahkan beberapa perusahaan melakukan tes awal penggunaan excel dalam wawancara kerja, khususnya di bagian juru tata usaha pembukuan, accounting, operasional dan bidang kerja lain yang membutuhkan perencanaan budget, penginputan data dan pelaporan pekerjaan.

Nah, jika kamu tertarik berkarier di bidang tersebut tapi belum memiliki basic dalam menggunakan Excel, Skills.id punya solusinya yaitu dengan mengikuti kelas “Mengolah Data Excel.”

Baca juga: Sering Ditolak Kerja? Pelatihan dari Skills.id ini Wajib Kamu Ikuti!

Dengan diajarkan oleh Nurkayati, perempuan yang dikenal profesional dalam bidang aplikasi perkantoran kamu bakal mendapat berbagai materi yang bakal berguna seperti:


• Membuat masukan ke dalam catatan laporan pembukuan
• Membuat perhitungan/penjumlahan yang penting
• Melaksanakan fungsi lain dalam bidang pembukuan
• Membukukan rincian biaya produksi per unit yang ada
• Membukukan kalkulasi hak upah dari laporan jam yang dikerjakan atau pekerjaan yang dilaksanakan oleh masing-masing.

Selain mendapat pelajaran yang berharga, nantinya kamu juga mendapat sesi konsultasi secara gratis, serta sertifikat pelatihan lho. Jadi tunggu apalagi, segera ikuti kelas ini dengan mendaftarkan diri kamu secara online melalui website resmi Skills.id di lama ini, atau via WhatsApp di nomor 0811 828 6996. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply