Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 25, 2022
redaksi@topcareer.id
Sosok

5 Model Dengan Tubuh Unik Ini Dobrak Standar Kecantikan

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri secara umum model identik dengan cantik, kurus dan tinggi. Tetapi siapa sangka beberapa orang berhasil mendobrak standar kecantikan dan membuktikan bahwa seorang dengan fisik yang tak sempurna juga bisa menjadi model profesional.

Berikut deretan model yang berhasil mematahkan stigma masyarakat mengenai deskripsi model yang terlihat bak bidadari.Melanie Gaydos
Melanie Gaydos, wanita yang lahir dengan kondisi ectodermal dysplasia atau kelainan genetik beragam yang melibatkan cacat pada rambut, kuku, gigi, kulit, kelenjar, mata, bahkan tenggorokan berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang model.

Melanie Gaydos
Melanie Gaydos lahir dengan kondisi ectodermal dysplasia atau kelainan genetik beragam yang melibatkan cacat pada rambut, kuku, gigi, kulit, kelenjar, mata, bahkan tenggorokan. Namun, ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang model.

Bahkan meski dianggap mengerikan karena tidak memiliki gigi dan rambut, Melanie berani menunjukan keunikannya tersebut dengan debut di runaway New York Fashion Week memakai baju desainer fesyen Nina Athanasiou. Ia juga pernah membintangi video musik band Jerman Rammstein, yang disutradarai oleh Eugenio.Nyakim Gatwech
Nyakim Gatwech, seorang model dari Sudan Selatan sukses menjadi super model dunia berkat warna kulitnya yang gelap. Dengan tekad yang kuat, wanita yang julukan Queen of the Dark alias Ratu Kegelapan ini mendobrak anggapan konvensional bahwa wanita cantik adalah yang berkulit putih.

Nyakim Gatwech
Nyakim Gatwech, seorang model dari Sudan Selatan sukses menjadi super model dunia berkat warna kulitnya yang gelap. Dengan tekad yang kuat, wanita yang punya julukan Queen of the Dark alias Ratu Kegelapan ini mendobrak anggapan konvensional bahwa wanita cantik adalah yang berkulit putih.

Baca juga: Ungguli Wonder Woman, Model Israel Ini Juarai Kontes Wajah Tercantik di Dunia tahun 2020

Winnie Harlow
Meski dari usia 3 tahun dirinya telah menderita penyakit vitiligo yang mengakibatkan dirinya kehilangan pigmentasi kulit, kini ia sukses menjadi seorang model terkenal dan menjadi langganan berbagai label internasional.

Tidak hanya itu, Winnie yang memiliki kulit belang seperti sapi ini juga diangkat menjadi peran utama dalam video ‘Guts Over Fear’ yang dinyanyikan oleh Eminem dan Sia.

Viktoria Modesta
Viktoria Modesta merupakan seorang penyanyi dan model yang kakinya telah diamputasi karena kelalaian medis saat lahir. dia harus menjalani 15 operasi di kakinya, namun tidak ada yang berhasil dan dia memutuskan untuk melakukan amputasi dan memakai kaki palsu untuk membatunya beraktivitas sehari-hari.

Tapi siapa sangka, penampilannya itu justru membuat namanya tenar sekaligus menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin menjadi model namun tak pede dengan fisik yang kurang sempurna.Sara Geurts
Walau usia masih muda, kulit Sara mengendur layaknya orang lanjut usia karena mengalami Ehlers Danlos Syndrome (EDS). Tak ingin menyerah, ia justru menunjukan keunikannya dan menjadi seorang model yang mematahkan penafsiran bahwa seorang model harus memiliki kulit yang mulus.

Sara Geurts
Walau usia masih muda, kulit Sara mengendur layaknya orang lanjut usia karena mengalami Ehlers Danlos Syndrome (EDS). Tak ingin menyerah, ia justru menunjukan keunikannya dan menjadi seorang model yang mematahkan penafsiran bahwa seorang model harus memiliki kulit yang mulus.

Dengan kepercayaan bahwa kecantikan seorang wanita bukan hanya dilihat dari fisik melainkan hati, Sara mampu menjadi seorang model papan atas.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan