Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

KSP Imbau Masyarakat Waspadai Ancaman Gelombang 3 COVID-19

Dok/KSP

Topcareer.id – Jangan terlena dengan semakin terkendalinya situasi COVID-19 karena ancaman gelombang ketiga ada di depan mata, terutama menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022!

Pesan di atas disampaikan oleh Kantor Staf Presiden (KSP) saat gelaran KSP Mendengar di Salatiga, Jawa Tengah. KSP mengimbau semua masyarakat untuk tidak terlena.

“Pemerintah tidak ingin menakut-nakuti, tapi meningkatkan kewaspadaan. Pemerintah mempelajari kasus yang telah ada dari berbagai negara lain yang terkena lebih dahulu dan kita tidak ingin kondisi pontang-panting terjadi lagi di Indonesia,” kata Abraham Wirotomo selaku Tenaga Ahli Utama KSP.

Baca juga: WHO Optimis Vaksin COVID-19 Mampu Atasi Omicron

Ada 68 perwakilan organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, dan organisasi kepemudaan Kota Salatiga yang hadir dalam forum tersebut.

Diungkapkan Abraham, kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sangatlah perlu untuk ditingkatkan kembali, demi menangkal gelombang ketiga.

“Kondisi menjelang Nataru sangat dinamis, banyak perubahan yang membuat Pemerintah pun harus menyesuaikan kebijakan. Di sini kami hadir untuk mendengar masukan dari masyarakat. Sebagaimana disampaikan Presiden, pandangan masyarakat harus didengarkan karena Indonesia tidak mungkin bisa berhasil melawan pandemi tanpa dukungan masyarakat,” lanjutnya.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan