Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Januari 24, 2022
redaksi@topcareer.id
ProfesionalTren

Ini 240 Menit Sehari yang Membedakan Orang Kaya dengan yang Lain

Ilustrasi. (dok. Getty Images)

Topcareer.id – Kita semua manusia masing-masing punya waktu 1.440 menit (24 jam). Dan kebanyakan orang, baik kaya ataupun miskin akan menggunakan 1.200 menit untuk berbagai aktivitas: bekerja, bepergian, berhubungan dengan keluarga, tidur, makan, mandi, mandi, berdandan, dan berpakaian.

Itu menyisakan sekitar 240 menit waktu setiap hari. Dan apa yang dilakukan orang kaya dengan 240 menit itulah yang membedakan mereka dari orang lain.

Tom Corley, seorang akuntan dan financial planner menyampaikan menurut Rich Habits Study miliknya — di mana ia mewawancarai 233 orang kaya dan 128 orang miskin selama tiga tahun, dari Maret 2004 hingga Maret 2007 — orang kaya yang mandiri memanfaatkan 240 menit mereka dengan beberapa cara.

Lebih dari 80 persen terlibat dalam 60 menit sehari untuk mewujudkan mimpi

Kegiatan penetapan mimpi melibatkan pengejaran mimpi dan tujuan di baliknya. Biasanya, ini adalah sesuatu di luar pekerjaan, seperti terlibat dalam beberapa pekerjaan sampingan atau menghabiskan waktu menciptakan satu atau lebih aliran pendapatan tambahan.

Hampir 80 persen terlibat dalam 60 menit sehari latihan atau pendidikan yang disengaja

Setiap hari, orang kaya di Rich Habits Study secara teratur mempraktikkan beberapa keterampilan dan mencurahkan waktu untuk meningkatkan pengetahuan mereka yang berkaitan dengan keterampilan itu, karier mereka, atau industri mereka.

“Kebiasaan sehari-hari ini membantu mereka mempertahankan dan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka, menjadikan mereka ahli dalam apa pun yang mereka lakukan untuk menghasilkan uang,” kata Corley dalam laman CNBC Make It.

Baca juga: Alasan Anak-Anak Harus Belajar Coding

Hampir semua dari mereka melakukan 30 menit sehari latihan aerobik

Latihan aerobik memiliki banyak manfaat, salah satunya meningkatkan fungsi mental. Latihan aerobik membanjiri aliran darah dengan oksigen. Oksigen ini akhirnya sampai ke otak.

Karena otak menggunakan 20 persen dari cadangan oksigen kita, peningkatan aliran oksigen ke otak menyerap lebih banyak radikal bebas di dalam otak, membuat sel-sel otak lebih bersih dan sehat.

Aerobik juga mengurangi efek stres, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ketika kita merasa stres, ada efek domino yang terjadi di dalam tubuh kita, yang menekan sistem kekebalan dan membuka pintu penyakit dan penyakit.

Karena latihan aerobik berkontribusi pada perasaan sejahtera secara keseluruhan melalui pelepasan hormon tertentu, ia bertindak sebagai peredam stres.

Hampir 90 persen mencurahkan 30 menit sehari untuk membangun hubungan yang kaya

Orang kaya dalam penelitian Corley melakukan hal-hal tertentu setiap hari untuk memelihara dan menumbuhkan hubungan yang kuat:

Jaringan: Berpartisipasi dalam atau menjalankan organisasi bisnis, organisasi nirlaba atau asosiasi perdagangan.

Hello Calls: Menelepon hubungan penting hanya untuk menyapa.

Panggilan selamat ulang tahun: Menelepon orang-orang yang penting di hari ulang tahun mereka.

Live event calls: Melakukan panggilan ke orang-orang yang penting yang memiliki bayi, menikah, mengalami kematian dalam keluarga, dll. Panggilan peristiwa kehidupan sangat penting karena peristiwa kehidupan selalu berbasis emosi menciptakan kenangan yang kuat.

Tinggalkan Balasan