Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Kartu Prakerja Resmi Dihentikan? Ini Penjelasannya

Program kartu prakerja

Topcareer.id – Pendaftaran kartu prakerja resmi dihentikan pada pertengahan bulan Desember 2021 ini. Hal ini diungkapkan melalui postingan akun resmi Instagram @prakerja.go.id pada beberapa hari lalu.

“Pada tanggal 15 Desember 2021 pukul 23.59, tombol pendaftaran dan penautan rekening di website serta dashboard Prakerja akan dinonaktifkan. Setelah itu, situs Kartu Prakerja sudah tidak lagi menerima pendaftaran,” tulisnya.

Namun, bagi kamu yang belum lolos program ini jangan khawatir. Sebab pendaftaran akun baru akan diaktifkan kembali jelang pembukaan gelombang 23 di tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Mau Jadi Pramugari Tapi Tak Punya Pengalaman? Cek Lowongan Ini

“Saat ini, situs Kartu Prakerja sudah tidak lagi menerima pendaftaran dan akan kembali dibuka di tahun 2022,” jelasnya.

Sedangkan peserta yang telah lolos tetapi belum menerima insentif yang telah dijanjikan, maka tak perlu risau karena manajemen kartu prakerja memang menjeda penyaluran insentif mulai tanggal 11 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022.

“Sobat Prakerja, saat ini sebagian besar insentif di bulan Desember telah tersalurkan. Bagi Sobat yang belum menerima insentif, jangan khawatir! Penyaluran insentif akan dilanjutkan kembali setelah 5 Januari 2022,” ujarnya.

Peserta yang memiliki pertanyaan terkait insentif ini pun dapat tetap memperoleh informasi melalui call center prakerja di nomor 08001503001.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan