Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Krim Kejunya Langka, Kraft Bagikan Rp 283 Ribu sebagai Permintaan Maaf

Topcareer.id – Perusahaan makanan raksasa, Kraft menawarkan USD 20 atau sekitar Rp 283 ribu, sebagai permintaan maaf kepada pelanggan yang tidak dapat membuat cheesecake karena kelangkaan yang terjadi pada salah satu produknya, Philadelphia Cream Cheese.

Perusahaan tersebut membuat situs web khusus, dimana 18.000 orang pertama yang mendaftar, dapat mengajukan USD 20 untuk membeli makanan penutup yang lain.

Promosi ini dirancang untuk meredakan kekhawatiran konsumen tentang kelangkaan Kraft’s Philadelphia Cream Cheese, yang dengan cepat menghilang dari rak di tengah pandemi COVID-19.

Kraft Heinz, yang memproduksi merek Philadelphia, mengatakan telah melihat lonjakan permintaan untuk beberapa produk, dan harus mengirimkan 35% lebih banyak dari tahun lalu.

“Semakin banyak orang yang terus sarapan di rumah dan menggunakan keju krim sebagai bahan makanan penutup, kami berharap tren ini terus berlanjut,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari laman CNN.

Baca juga: Alasan Mengapa Kamu Sering Terbangun Sekitar Jam 3 Pagi

Basak Oguz, direktur pemasaran, mengatakan Kraft sedang berupaya keras untuk mengatasi kekurangan nasional.

Salah satunya dengan mengambil langkah-langkah yang mencakup pengurangan volume beberapa produk lain, sehingga dapat menghasilkan lebih banyak keju krim.

“Kami menginvestasikan jutaan dolar untuk Philadelphia Cream Cheese,” kata Oguz.**(Feb)

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan