Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Januari 24, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Austria Ikut Rekomendasikan Suntikan Booster COVID-19 Keempat

Topcareer.id – Austria harus menawarkan beberapa staf kesehatan dan pekerja kunci lainnya suntikan booster COVID-19 keempat, Dewan Vaksinasi Nasional Austria mengatakan dalam panduan terbarunya yang diterbitkan Kamis malam (23/12) mengutip risiko dari varian Omicron yang menyebar cepat.

Tetapi sejauh ini tidak ada data ilmiah yang cukup untuk merekomendasikan suntikan booster keempat diberikan secara luas.

“Mengingat gelombang Omicron yang akan segera terjadi, vaksinasi keempat dapat ditawarkan di daerah berisiko tinggi, misalnya personel perawatan kesehatan yang terpapar dan di daerah kritis sistemik dari enam bulan setelah vaksinasi ketiga,” kata anggota dewan.

Sejak November, pemerintah Austria telah mengumumkan lockdown nasional keempat dan mengatakan akan membuat vaksinasi wajib untuk semua orang Austria.

Baca juga: Austria Akan Berlakukan Lockdown Bagi Warganya yang Tak Mau Divaksinasi COVID-19

Dewan Vaksinasi Nasional mengatakan suntikan COVID-19 keempat dapat diberikan kepada kelompok-kelompok dalam perawatan kesehatan dan area kritis lainnya.

Meskipun masih belum ada bukti bahwa vaksinasi tambahan ini dapat mencegah infeksi. Namun, dapat diasumsikan bahwa penyakit serius dapat dicegah.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan