Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Ungguli Snapchat dan Twitter, TikTok Berpotensi jadi Media Sosial Terbesar Ketiga di 2022

Topcareer.id – Siapa yang menyangka bahwa dalam waktu singkat TikTok akan menjadi sebagai salah satu aplikasi media sosial teratas di dunia.

Akankah aplikasi ini melampaui semua platform lain dalam beberapa tahun ke depan? Berikut ini ramalannya.

Seperti yang diprediksi oleh Insider Intelligence/Emarketer, pihaknya memperkirakan TikTok akan mencapai 755 juta pengguna bulanan pada 2022.

Ini artinya TikTok menjadi platform media sosial terbesar ketiga di dunia di belakang Facebook (2,1 miliar) dan Instagram (1,3 miliar), setelah pertumbuhan 40,8% pada 2021.

Facebook membutuhkan waktu sembilan tahun untuk mencapai tonggak sejarah ini, tetapi Tiktok telah meraih pencapaian luar biasa hanya dalam lima tahun.

Perusahaan lain memperkirakan aplikasi akan berada di puncak grafik pada pertengahan 2022, tetapi Insider Intelligence memiliki cara perhitungan yang konservatif.

Perusahaan akan menghitung pengguna bulanan yang mencoba aplikasi sosial setidaknya sebulan sekali.

Sebelumnya, orang-orang tidak menyukai aplikasi tersebut karena mereka tidak menyadari sisi baiknya. Tetapi sekarang banyak orang-orang terobsesi dengan Tiktok.

Baca juga: Wow, Pengguna TikTok Capai 1 Miliar per Bulan

TikTok bukan hanya aplikasi berbagi video atau sinkronisasi bibir. Sebaliknya, TikTok itu aplikasi media sosial dengan konten apa pun yang diinginkan orang.

Pemasaran menggunakan TikTok adalah cara terbaik untuk membangun merek secara online dan meningkatkan penjualan dengan menggunakan kreativitas dalam anggaran minimum.

Terlepas dari perkiraan di atas, para pengamat cukup yakin bahwa platform ini akan mengalami pertumbuhan besar-besaran di tahun-tahun mendatang.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan