Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Oktober 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tips KarierTren

Nggak Suka Kerja Kantoran? Lima Pekerjaan Ini Bisa Dipertimbangkan

taking-nap-in-the-office-2_origDok. Work with Vietnamese

Topcareer.id – Tidak semua orag ingin bekerja di kantor. Bisa jadi kesibukan 9-5 (jam 9 hingga jam 5) membuat seseorang kecewa dan tidak betah. Apa pun alasannya, kamu bisa pertimbangkan apa yang terbaik untuk dirimu.

Kabar baiknya, ada banyak pekerjaan non-kantor atau tak harus di kantor, yang memainkan kekuatan pekerja yang lebih suka telecommuting, bekerja di luar, atau menghabiskan hari kerja mereka di jalan. Buat kamu yang tidak ingin kerja kantoran, berikut pekerjaan yang bisa dipertimbangkan.

1. Dokter Telemedis

Karena penyedia layanan kesehatan berupaya memangkas biaya, dan pasien terbiasa untuk dapat melakukan segalanya dari kenyamanan rumah mereka sendiri, telemedicine kemungkinan akan booming.

Untuk dokter yang perlu istirahat dari perjalanan ke kantor atau rumah sakit—atau yang tinggal di tempat yang jauh dari perkotaan, di mana perjalanan tersebut mungkin melibatkan pesawat kecil—telemedicine menjanjikan.

2. Teknisi lift

Jika kamu berorientasi pada detail dan cenderung mekanis, karier sebagai pemasang/perbaikan lift mungkin cocok. Orang-orang dalam pekerjaan ini menghabiskan hari-hari mereka memperbaiki lift, memindahkan trotoar, dan eskalator.

3. Manajer perawat

Perawat terdaftar yang ingin bekerja dari rumah dapat dengan mudah mencari pekerjaan sebagai manajer kasus perawat untuk rumah sakit, penyedia layanan kesehatan, atau perusahaan asuransi. Manajer nurse case membantu menentukan rencana perawatan yang tepat untuk pasien.

Baca juga: Catat! 5 Profesi Ini Yang Akan Selamat Dari Gempuran Robot AI

Cara menjadi manajer perawat: Pengalaman klinis diperlukan untuk peran ini, serta gelar associate atau sarjana keperawatan.

4. Web developer

Satu dari tujuh pengembang web adalah wiraswasta, menurut data terbaru dari Biro Statistik Tenaga Kerja di Amerika Serikat, yang berarti bahwa satu dari tujuh pengembang web pasti dapat melewatkan seluruh pengalaman kantornya dan bekerja dari rumah.

Banyak perusahaan juga mengizinkan karyawan pengembang web untuk melakukan telecommuting secara penuh atau paruh waktu. Karier ini sangat cocok untuk orang-orang yang kreatif, berorientasi pada detail, dan paham teknologi.

5. Teknisi turbin agin

Jika kamu tidak keberatan dengan ketinggian hingga 260 kaki di atas tanah dan ingin menjadi yang terdepan dalam gerakan energi hijau, pekerjaan ini mungkin cocok untukmu. Dibanding menghabiskan hari-harimu bekerja keras di bawah lampu neon, dalam pekerjaan ini kamu akan memperbaiki dan memasang turbin angin di alam terbuka.

Tinggalkan Balasan