Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Peserta Prakerja, Akses Pelatihan di Skills.id Sekarang Nggak Pake Ribet

WhatsApp-Image-2019-12-16-at-22.24.01Sumber foto: Youtube Skills.id

Topcareer.id – Pemerintah resmi membuka gelombang pertama Kartu Prakerja di tahun 2022 ini atau Gelombang ke-23. Skills.id sebagai platform pengembangan skill juga siap menyambut para peserta kartu Prakerja dengan sejumlah hal menarik yang bikin pelatihannya makin asyik dan nggak ribet.

Business Manager Skills.id, M. Ramadhon mengatakan bahwa untuk tahun ini, Skills.id sudah full menggunakan learning management system (LMS).

Lantas, apa untungnya sistem ini untuk para peserta kartu Prakerja?

M. Ramadhon menjawab bahwa proses pelatihan atau belajar dengan sistem ini membuat para peserta Kartu Prakerja bisa mengakses pelatihan kapan saja dan di mana saja tanpa menunggu lagi jadwal dari pengajar.

“Jadi peserta itu sekarang sudah bisa menyelesaikan pelatihannya kapanpun dia mau. Jadi mau jam 1 malem atau jam berapapun, tinggal nonton saja dia bisa selesaikan pelatihan,” kata M. Ramadhon kepada Topcareer.id, Jumat (18/2/2022).

Ia melanjutkan bahwa di tahun-tahun sebelumnya, peserta kartu Prakerja yang membeli pelatihan di Skills.id harus menyesuaikan jadwal dari pengajar, tidak bisa dilakukan kapanpun.

Dengan sistem ini pula, kata Ramadhon, para peserta kartu Prakerja bisa menyelesaikan pelatihan dengan lebih cepat hanya dengan mengakses video pelatihan.

“Kalau misal video, misal bayar sekarang nih itu langsung bisa akses videonya, bisa langsung belajar, nonton sampai selesai 6 jam. Habis itu, kalau udah selesai hari itu juga ya langsung dapat sertifikat lembaga pelatihannya,” jelas Ramadhon.

Jadi, para peserta kartu Prakerja yang masih bingung atau pengin cepat bisa akses ilmu buat pengembangan diri, bisa langsung ke Skills.id tanpa ribet. Bisa akses pelatihan kapan saja dan di mana saja, selama masih ada kuota yaaa.

Tinggalkan Balasan