Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Juni 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Mimpi Masa Kecil Robert Pattinson jadi Batman Tercapai di Layar Lebar

Topcareer.id – Robert Pattinson suka berdandan sebagai Batman sepanjang masa kecilnya. Kini, aktor asal Inggris tersebut resmi memulai debut versi Batmannya sendiri dalam film terbaru tentang superhero DC Comics.

“Ini aneh bagi saya,” kata Pattinson, 35, di karpet merah untuk pemutaran perdana film “The Batman” di London, Rabu (23/2). “Aku akan sangat ingin tahu bagaimana masa kecilku merasakan hal ini.”

Pattinson mengikuti jejak Adam West, Val Kilmer, Michael Keaton, Christian Bale dan baru-baru ini Ben Affleck untuk memerankan Bruce Wayne/Batman.

“Warisan para aktor yang memerankan Batman, mereka semua telah menjadi bagian besar dalam hidup saya dan minat saya pada film, dan mengapa saya ingin menjadi aktor sejak awal,” kata Pattinson, mengutip Reuters.

“Sungguh luar biasa menjadi bagian dari kelompok yang sama,” katanya, mencatat bahwa berakting dengan topeng sangat sulit. “Saya tumbuh di jaman Adam West (pemeran Batman). Saya pikir kostum saya ketika saya masih kecil adalah kostum Adam West.”

Baca juga: Bikin Kostum Batman dengan 30 Gawai Aktif, Pria ini Cetak Rekor Dunia

Dalam film tersebut, Batman menyelidiki korupsi di Gotham menyusul pembunuhan beberapa tokoh senior oleh pembunuh berantai sadis, Riddler.

“Dalam beberapa hal ini adalah film horor psikologis, thriller, film pembunuh berantai dan juga semacam kisah cinta yang agung,” kata sutradara Matt Reeves.

Pemeran juga termasuk Colin Farrell, Andy Serkis, Paul Dano serta Zoë Kravitz. The Batman tayang secara global sejak 1 Maret 2022 kemarin.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan