Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 6, 2022
redaksi@topcareer.id
ProfesionalTren

Ini Lho Untungnya Punya Bisnis Waralaba

Ilustrasi usaha franchise/waralaba.Ilustrasi bisnis franchise/waralaba.

Topcareer.id – Banyak yang berpendapat bahwa bisnis franchise merupakan bisnis yang mudah dijalankan, meski tetap harus matang. Salah satu manfaatnya, ya memotong beberapa tugas pengembangan bisnis yang signifikan yang seharusnya diinvestasikan dari bawah.

Selain itu, membeli waralaba juga menawarkan keuntungan besar bagi mereka yang tidak memiliki banyak pengalaman memulai bisnis. Berikut adalah beberapa manfaat lainnya:

1. Membeli rencana bisnis yang sudah terbukti

Saat kamu membeli waralaba, kamu kemungkinan akan menerima rencana bisnis play-by-play tentang bagaimana melakukan setiap proses yang diperlukan untuk menjalankan bisnis. Ini bisa mencakup semuanya, mulai dari cara membuat kentang goreng hingga cara mengepel lantai.

Mengutip laman Business News Daily, manual yang terbukti ini telah mengatasi kekusutan yang mungkin harus kamu temukan sendiri jika kamu memulai bisnis baru.

2. Biaya operasi lebih rendah dibandingkan dengan banyak bisnis lainnya

Menjalankan waralaba lebih murah daripada menjalankan bisnis lain, seperti toko berantai. Waralaba memiliki overhead yang lebih rendah, karena pewaralaba sering berpartisipasi dalam operasi sehari-hari seperti melayani atau membersihkan.

Baca juga: Mau Buka Bisnis Franchise? Ini Faktor-Faktor Yang Perlu Dipertimbangkan

3. Banyak pemasaran yang dilakukan untukmu

Sebagai pewaralaba, kamu mendapat manfaat dari pengenalan nama yang menyertai pemberian lisensi merek regional, nasional, atau internasional. Beberapa franchisor menyediakan dana tambahan untuk kegiatan pemasaran atau materi pemasaran, seperti poster.

4. Rantai pasokan dan sistem pendukung bisnismu dibangun

Pemilik waralaba telah melakukan kerja keras untuk mengidentifikasi pemasok dan penyedia layanan yang andal dan hemat biaya yang membuat bisnismu berjalan.

5. Kamu akan mengalami pertumbuhan tanpa harus mengatur segalanya

Dengan membuat proses perusahaan dan aspek lain dari operasinya tersedia untuk waralaba, kamu dapat menuai hasilnya tanpa mengelola semuanya. Misalnya, kamu dapat memperluas area yang mungkin lebih menantang tanpa waralaba.

Tinggalkan Balasan