Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Juni 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

The Batman Raup Rp 1,8 Triliun di Minggu Pertama, Terbesar Kedua setelah Spider-Man: No Way Home

Topcareer.id – Petualangan baru manusia kalong alias The Batman sukses menarik perhatian dan meraup keuntungan $128,5 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun dalam debut box office-nya di pasar domestik. Ini menandai akhir pekan pembukaan terbaik tahun 2022 dengan kemenangan telak.

Yang lebih mengesankan lagi, ini adalah film era pandemi kedua yang melampaui angka $100 juta dalam waktu hanya satu akhir pekan.

Prestasi ini pertama kali tercetak oleh “Spider-Man: No Way Home,” yang meluncur Desember lalu dengan keuntungan $260 juta yang bersejarah.

Baca juga: Mimpi Masa Kecil Robert Pattinson jadi Batman Tercapai di Layar Lebar

Dengan ulasan positif yang terus berlanjut, tiket yang terus terjual, dan keinginan untuk melihat Batman murung ala Robert Pattinson, “The Batman” kemungkinan besar akan menjadi pemenang komersial untuk Warner Bros.

Ini adalah kabar baik. Karena studio telah mengeluarkan modal yang besar dan kuat hingga $200 juta ( sekitar Rp 2,8 triliun) demi memproduksi film tersebut. Ini belum termasuk biaya iklan dan distribusi.

Selain Pattinson, “The Batman” juga menampilkan banyak bintang. Yakni Paul Dano sebagai Riddler, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai kepala pelayan Batman Alfred Pennyworth. Jangan lewatkan juga akting Colin Farrell sebagai penguasa kejahatan yang populer sebagai Penguin.

Dalam pendapatan di skala global, film ini telah meraup $285 juta atau sekitar Rp 4,1 triliun di minggu pertamanya. Sungguh melegakan.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan