Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, September 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Mengaku Salah, Will Smith Mengundurkan Diri dari The Academy

Will Smith. Dok/Standardmedia.co.keWill Smith. Dok/Standardmedia.co.ke

Topcareer.id – Aktor Will Smith telah mengundurkan diri dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences Hollywood, dengan mengatakan pada hari Jumat (31/3) bahwa menampar presenter Chris Rock di atas panggung pada upacara Oscar tahun ini adalah “mengejutkan, menyakitkan dan tidak dapat dimaafkan.”

“Saya mengkhianati kepercayaan dari The Academy. Saya merampas nominasi dan pemenang lain dari kesempatan mereka merayakan dan dirayakan untuk pekerjaan luar biasa mereka. Saya patah hati,” kata Smith dalam sebuah pernyataan.

“Jadi, saya mengundurkan diri dari keanggotaan di Academy of Motion Picture Arts and Sciences, dan akan menerima konsekuensi lebih lanjut untuk apa yang dianggap pantas oleh Dewan,” katanya.

Pada upacara Oscar 2022, Will Smith naik ke panggung setelah Chris Rock membuat lelucon tentang penampilan istrinya yang botak. Ia lalu menampar wajah Chris Rock.

Kurang dari satu jam kemudian, Will Smith memberikan pidato sambil menangis di atas panggung saat ia menerima penghargaan aktor terbaik untuk perannya dalam “King Richard.”

Lelucon Chris Rock tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith, mengacu pada film 1997 “G.I. Jane” di mana aktris Demi Moore mencukur gundul rambutnya.

Tidak jelas apakah Chris Rock sadar bahwa Jada Pinkett Smith memiliki kondisi yang menyebabkan kerontokan rambut.

Baca juga: Tampar Chris Rock di Acara Oscar, Will Smith Diselidiki Polisi

David Rubin, presiden The Academy, mengatakan pada hari Jumat (31/3) bahwa kelompok itu menerima pengunduran diri Will Smith.

Tetapi pihaknya tetap akan melanjutkan proses disipliner yang dapat menyebabkan sanksi tambahan.

Masalah ini akan dibahas pada pertemuan dewan kelompok berikutnya pada 18 April 2022.

Dalam pernyataannya, Smith menambahkan: “Perubahan membutuhkan waktu dan saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan untuk memastikan bahwa saya tidak akan pernah lagi membiarkan kekerasan menjadi alasan.”

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan