Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Percepat Transformasi Digital ke Sistem Cloud, BINUS Group Gandeng Workday

Topcareer.id – Sebagai institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, Bina Nusantara (BINUS) Group resmi menunjuk Workday untuk mendukung dan mempercepat transformasi digital secara strategis dan terintegrasi, dalam penerapan teknologi berbasis cloud.

Workday adalah perusahaan global terkemuka yang menyediakan
Layanan cloud untuk manajemen keuangan dan manajemen sumber daya manusia.

Transformasi digital ini sendiri merupakan pilar utama dari rencana strategis BINUS 2035.

Kemitraan dengan Workday akan mendukung BINUS Group dalam pemindahan manajemen SDM dan keuangannya ke aplikasi berbasis cloud.

Hal ini akan mendorong proses pengambilan keputusan berbasis data, pengembangan SDM yang siap dan terampil, serta memastikan kesiapan organisasi dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Rencana ekspansi BINUS

Sebagai salah satu lembaga pendidikan swasta terkemuka, BINUS Group saat ini memiliki lebih dari 4.500 karyawan yang tersebar di lebih dari 15 lokasi di Indonesia.

Rencana ekspansi di masa depan dan cepatnya perubahan dalam bisnis, mendorong BINUS Group melakukan transformasi digital pada operasi bisnisnya.

Upaya ini dilakukan sebagai strategi di tengah pesatnya perubahan yang terjadi karena digitalisasi dan perkembangan teknologi berbasis cloud.

Langkah-langkah yang akan diterapkan

BINUS Group akan menerapkan rangkaian aplikasi cloud Workday untuk memperkuat strategi pengelolaan sistem keuangan dan SDM secara digital.

Dengan sistem operasi dan alur kerja yang berada dalam satu platform terpadu, BINUS Group dapat berfokus pada satu sumber utama yang memanfaatkan kekuatan analisis data yang memberikan informasi secara real-time, serta berguna untuk mengambil keputusan bisnis yang lebih efektif guna menjamin nilai bisnis yang berkelanjutan.

Aplikasi ini juga memberikan informasi yang dinamis tentang profil keahlian dan kemampuan karyawan sehingga dapat mendukung BINUS Group dalam menerapkan strategi dan inisiatif pengelolaan SDM yang mendukung peningkatan performa karyawan, serta menciptakan pengalaman bekerja yang menyenangkan di lingkungan
BINUS Group.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan