Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Percepat Transformasi Digital ke Sistem Cloud, BINUS Group Gandeng Workday

Kerja sama dimulai pada 2023

Proyek transformasi digital bersama Workday ini akan berjalan selama
satu tahun dan dimulai pada awal 2023 nanti.

Aplikasi cloud Workday dirancang untuk membantu perusahaan-perusahaan menyiasati perubahan digital yang cepat, memungkinkan organisasi untuk beradaptasi berkembang, dan memastikan sistem serta prosesnya sesuai untuk kebutuhan yang terus berubah di masa depan.

Didukung oleh inovasi teknologi terdepan seperti kecerdasan artifisial dan machine learning (Al/ML), Workday mendukung organisasi seperti BINUS Group dengan alat dan sistem yang tepat untuk menutup kesenjangan yang terjadi karena percepatan digital.

Pada saat yang sama, Workday juga
memungkinkan perencanaan dan perubahan yang berkesinambungan bagi perusahaan dalam menjalankan sistem bisnis yang dinamis.

Stephen Santoso, Chief Operating Officer BINUS Group mengatakan, “Di lingkungan bisnis yang berubah sangat cepat saat ini, digitalisasi bukanlah sebuah pilihan, melainkan bagian integral dari operasional dan strategi bisnis kami yang memungkinkan kami untuk meningkatkan kinerja karyawan, mencapai optimalisasi serta efisiensi sumber daya, yang kemudian dapat meningkatkan ketangkasan dan ketahanan bisnis.”

Stephen Santoso menambahkan, selama lebih dari 40 tahun beroperasi, BINUS Group terus berkomitmen untuk memelihara budaya organisasi yang kuat, berakar pada inovasi, kolaborasi, serta lingkungan kerja yang menyenangkan.

Fokus utamanya sendiri adalah pengembangan SDM dan penerapan teknologi yang menjadi pendorong utama untuk terus berkembang dan menghadirkan pendidikan berkualitas kelas dunia untuk masyarakat.

“Bersama Workday, kami berharap untuk segera merevitalisasi sistem operasional di berbagai fungsi, mulai dari keuangan hingga SDM, serta meningkatkan pengalaman karyawan secara keseluruhan.” Tegasnya.

Sandeep Sharma, President Workday Asia mengatakan, “Kami sangat senang dapat mendukung BINUS Group dalam mewujudkan tujuan transformasi digitalnya yang berbasis cloud di tengah cepatnya laju digitalisasi di wilayah ini.”

Menurutnya, tantangan, peluang, dan risiko lanskap bisnis yang dinamis serta kompetitif saat ini membutuhkan kecepatan dan efisiensi dari dukungan digital yang kuat.

“Dengan teknologi yang tepat dalam memanfaatkan informasi berbasis data, kami akan mampu membuktikan keunggulan organisasi dan SDM-nya di masa depan serta memperkuat posisinya untuk pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang.” Ujarnya.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply