Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Adik Chris Rock Ajak Duel Will Smith di Ring Tinju

Topcareer.id – Adik dari host acara Oscar, Chris Rock (57) menantang Will Smith (53) untuk bertarung di ring tinju setelah Will menampar kakaknya di Oscar.

Kenny Rock (42) telah menandatangani kesepakatan dengan pendiri Celebrity Boxing, Damon Feldman untuk bertarung musim panas ini di Florida.

“Saya harus masuk ring dengan Will Smith,” kata Kenny, adik Chris. “Saya akan membiarkan tangan yang berbicara.” Tambahnya.

Kenny juga ditanyai tentang bagaimana keadaan kakaknya Chris sejak tamparan dari Will Smith saat siaran langsung di televisi viral.

“Dia baik-baik saja. Saya belum bertemu dengannya, tapi kami sudah bicara,” kata Kenny.

Adik dari komedian itu selanjutnya berasumsi bahwa Chris kemungkinan besar belum menerima permintaan maaf dari Will Smith.

Kenny mengatakan “kita harus melihat” apakah The Academy menepati janjinya untuk melarang Smith dari Oscar selama 10 tahun.

The Academy baru saja memutuskan bahwa Will Smith tidak diizinkan menghadiri Oscar atau acara The Academy apa pun selama 10 tahun.

Permintaan maaf Will Smith kepada Chris Rock datang dalam bentuk pernyataan yang dibagikan di media sosial satu hari setelah kejadian.

Sejak itu, Chris Rock telah menyatakan dia tidak akan berbicara tentang insiden itu “sampai dirinya dibayar.”

Kenny mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa dia terganggu oleh serangan fisik terhadap kakaknya di depan audiens di seluruh dunia.

“Itu membuatku kesal melihatnya berulang kali, karena kamu telah melihat orang yang dicintai diserang dan tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk itu,” kata Kenny.

“Setiap kali saya menonton video, itu seperti terus menerus berputar berulang-ulang di kepalaku.” Tambahnya.

“Kakak saya bukan ancaman baginya dan dia tidak menghormatinya saat itu. Anda baru saja meremehkannya di depan jutaan orang yang menonton pertunjukan itu.’ Tutur Kenny kesal.

Tragedi Oscar antara Will Smith dan Chris Rock terjadi setelah Rock membuat lelucon tentang kepala botak Jada Pinkett Smith.

Baca juga: Will Smith Dilarang Hadiri Oscar selama 10 Tahun

Chris mengatakan dirinya tidak sabar untuk menonton G.I. Jane 2, mengacu pada film 1997 yang menampilkan Demi Moore dengan kepala dicukur gundul.

Sementara itu Jada Pinkett (50) istri Will Smith telah didiagnosis menderita alopecia, yang menyebabkan kerontokan rambut.

Will Smith kemudian berjalan di atas panggung dan memukul Chris Rock.

Semua penonton di Dolby Theatre, Hollywood, California dan dari seluruh dunia tercengang atas aksi tersebut.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply