Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

DJ Soda Dipaksa Lepas Celana Dan Turun Dari Penerbangan

Topcareer.id – DJ Soda asal Korea Selatan yang juga populer di dunia mengklaim bahwa dirinya tiba-tiba dikeluarkan dari penerbangan tepat sebelum keberangkatannya ke Los Angeles dari New York. Tak hanya itu, ia pun dipaksa melepas celana olahraganya karena dianggap “tidak pantas” dan “menyinggung”.

Ia mengenakan celana olahraga dengan tulisan “FUCK”, “FUCK YOU,” dan “FUCKIN” yang tercetak di mana-mana dan disponsori oleh merek Amerika Ripndip.

DJ yang bernama asli Hwang So-hee menulis di media sosialnya bahwa dia “dilecehkan dan dipermalukan” pada hari Senin (25/4) setelah menaiki penerbangan American Airlines dari New York ke Los Angeles.

“Saya sudah terbang dengan pesawat tanpa masalah selama melakukan tur AS selama beberapa bulan dengan mengenakan celana yang ini juga, tapi sekarang malah begini yang saya terima sebagai hadiah dari merek Amerika,” tulisnya.

Dia melanjutkan: “Saya duduk di kursi bisnis nomor 1 dan minum minuman selamat datang tepat sebelum keberangkatan ketika tiba-tiba seorang karyawan laki-laki datang dan menyuruh saya untuk mengambil semua barang bawaan saya dan pergi tanpa memberikan alasan apapun… kemudian menyuruh saya untuk mengambil penerbangan lain. .”

“Saya memiliki jadwal pertemuan penting di LA dan tidak boleh ketinggalan penerbangan ini, jadi saya menawarkan untuk mengganti celana saya jika celana saya dinilai tidak nyaman, tetapi saya ditolak, dan saya tidak punya pilihan selain melepas celana saya di pintu masuk pesawat di mana semua orang menonton saya,” tulis DJ Soda di Instagram-nya.

“Walaupun saya sudah melepas celana dan tidak mengenakan apa-apa… mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat membawa saya ke pesawat ini karena mereka sudah terlalu tidak nyaman dengan celana saya, jadi saya dipaksa untuk mengambil penerbangan lain.” Lanjut DJ Soda menceritakan apa yang ia alami.

DJ Soda mengatakan dalam keterangannya bahwa sungguh memalukan melepas celana di depan pintu masuk pesawat, di mana semua orang melihatnya, dan ia harus meminta tumpangan di pesawat tanpa celana.

Baca juga: Warner Music Beli Katalog Musik DJ David Guetta Seharga Rp 1,4 Triliun

“Ini pertama kalinya saya dikeluarkan dari pesawat saat tur, dan ini pertama kalinya saya melepas celana di depan semua orang.” Ujar DJ Soda kesal.

DJ asal Korea Selatan ini mengatakan bahwa dia tidak percaya ini terjadi di Amerika, negara yang menghormati kebebasan.

“Ini tidak boleh terjadi pada siapa pun lagi, dan saya akan boikot American Airlines di masa depan.” Tuturnya.

DJ Soda saat ini memiliki 4,3 juta pengikut di Instagram dan 126.000 pengikut di Twitter.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan