Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Ingin Cepat Punya Anak, Kourtney Kardashian Disarankan Minum Sperma

Topcareer.id – Ada banyak emosi yang terlibat ketika pasangan berjuang untuk memiliki anak. Seperti yang dialami pasangan Kourtney Kardashian dengan drummer band punk rock Blink 182 Travis Barker. Mereka telah terbuka tentang masalah kesuburan yang mereka alami.

Kourtney mengungkapkan bahwa dia disarankan dokter untuk meminum sperma atau air mani Travis suami barunya beberapa kali seminggu.

Tujuannya untuk membantu mengatasi masalah kesuburan mereka. sehingga Kourtney jadi bisa cepat hamil dan punya anak.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker tampaknya bersedia melakukan apa saja untuk memperluas anggota keluarga campuran mereka.

Pasangan itu juga memutuskan untuk mencoba pembersihan Panchakarma, di mana mereka tidak melakukan seks, minum alkohol, kafein, dan olahraga.

Hal ini untuk mencoba untuk membersihkan tubuh mereka dari racun jauh di dalam jaringan tubuh mereka.

Kourtney Kardashian tidak bisa menahan tawa ketika dia mengungkapkan rekomendasi dokternya kepada pakar pembersihan Panchakarma.

Pakar tersebut menjelaskan bahwa menghentikan seks dan olahraga, adalah tentang perubahan metabolisme yang disebabkan oleh aktivitas tersebut di dalam tubuh.

“Sayangnya taktik itu belum terbukti efektif, dan jika mereka pernah menggunakan pembersihan Panchakarma, mereka pasti harus menerima saran minum sperma untuk saat ini.” Ungkap Travis saat makan malam keluarga di rumah Kim Kardashian.

Baca juga: Menakut-nakuti Anak Dengan Filter Kamera di Media Sosial Itu Enggak Lucu! Ini Alasannya

Travis Barker dan Kourtney Kardashian mengadakan upacara pernikahan ketiga di Italia pada 22 Mei 2022.

Mereka pertama kali mengadakan “pernikahan latihan” di Las Vegas setelah penampilan Travis di Grammy Awards, tetapi tanpa surat nikah, dan pernikahan itu tidak sah.

Mereka pun mengurus pernikahannya beberapa minggu sebelum perjalanan mereka ke Italia.

Travis dan Kourtney bertukar sumpah dalam upacara kecil di gedung pengadilan di Santa Barbara dengan hanya ada nenek Kourtney dan ayah Travis yang hadir.

Mereka mencoba untuk menambah keluarga mereka, yang sudah termasuk enam anak.

Kourtney Kardashian sudah memiliki anak Mason (12), Penelope (9) dan Reign (7).

Sementara itu Travis Barker memiliki anak Landon (18) dan Alabama (16) dengan mantan istri Shanna Moakler, serta putri tiri Atiana (23), anak Shanna Moakler dengan Oscar de la Hoya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan