Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Februari 4, 2023
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Pengin Maju di Tempat Kerja? Simak Saran dari Para Eksekutif

Maju dalam karier.Work. Dok/cleverism.com

Topcareer.id – Siapa yang tak ingin maju dalam karier dan menaiki tangga hingga di posisi atas perusahaan. Para eksekutif di perusahaan rekrutmen dan teknologi terkemuka berbagi kiat utama mereka untuk maju di tempat kerja.

Tetap penting untuk memahami cara terbaik untuk memaksimalkan peluangmu di tempat kerja, terutama jika kita akan menghadapi resesi dalam waktu dekat.

Melansir CNBC, dalam sebuah panel pada KTT Forum Ekonomi Dunia tahun ini di Davos, Swiss, Rebecca Henderson, CEO bisnis global di perusahaan layanan sumber daya manusia Randstad, mendesak perempuan khususnya untuk bernegosiasi dan meminta apa yang mereka inginkan.

“Anda masih dalam posisi negosiasi yang sangat kuat, terutama pekerja terampil, dan saran terbaik saya adalah sangat terbuka dengan apa yang Anda inginkan dan minta,” katanya.

Memang, sebuah survei oleh Fidelity Investments yang diterbitkan pada bulan Mei menemukan bahwa 85% orang Amerika yang mencoba menegosiasikan kompensasi yang mereka tawarkan untuk pekerjaan baru, mendapatkan setidaknya sebagian dari apa yang mereka minta.

Baca juga: 4 Cara Lawan Pikiran Negatif Tentang Pekerjaan

Sementara itu, Harry Moseley, global co-chief information officer di perusahaan perangkat lunak konferensi video Zoom, percaya bahwa penting untuk bersemangat, memiliki tujuan dan antusias, serta mendorong pekerja untuk mengambil risiko.

“Saya dalam peran saya di Zoom karena risiko yang saya ambil jauh lebih awal dalam karier saya,” katanya, menambahkan bahwa orang tidak boleh terintimidasi untuk mengambil risiko.

Allen Blue, salah satu pendiri dan wakil presiden manajemen produk di LinkedIn, mengatakan membantu orang adalah cara yang baik untuk membangun jaringanmu.

“Anda akan senang membantu orang-orang itu, itu akan luar biasa, Anda akan menikmati setiap menitnya, saya bersumpah, dan Anda akan membangun sekelompok koneksi dan hubungan yang akan mengelilingi Anda dengan peluang.”

Moseley menyebut jaringan semacam ini sebagai “personal board” — sekelompok penasihat yang terdiri dari teman dan kolega yang dapat kamu hubungi untuk meminta nasihat.

Tinggalkan Balasan