Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Agustus 9, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

BOSS Bermitra Dengan Bintang TikTok Khaby Lame Untuk Koleksi Limited Edition Terbaru

Topcareer.id – Membuat lelucon dan mengolok-olok video viral merupakan keahlian alami untuk influencer kelahiran Senegal, Khaby Lame.

Saat ini bintang media sosial itu mulai mengambil alih industri fashion dengan bergabung dengan brand BOSS untuk membuat koleksi kapsul limited edition khusus untuk Musim Semi/Musim Panas 2022.

Bintang TikTok yang sensasional yang kini memiliki followers terbanyak di dunia ini bakatnya sudah dilirik oleh BOSS sejak awal dan memasukkannya ke dalam peragaan busana Russel Athletic x BOSS tahun lalu.

Kini BOSS bermitra kembali dengan Khaby Lame dengan menciptakan pakaian edisi terbatas dan fokus pada sejumlah kecil item yang mencakup jaket, hoodie, dan T-shirt.

Terdiri dari palet warna serba hitam, setiap item memiliki “logo khas Khaby Lame” bersama dengan detail kulit.

Koleksi ini juga menampilkan boneka eksklusif yang dibuat dalam rupa Khaby Lame berbentuk mainan mewah.

Baca juga: Khaby Lame jadi Bintang TikTok dengan Followers Terbanyak di Dunia

“Kapsul BOSS x Khaby Lame berasal dari imajinasi saya dan tim Boss, dan dari keinginan untuk bersenang-senang. Saya suka streetwear, tetapi dengan BOSS, saya belajar keluar dari zona nyaman saya dengan merangkul gaya yang berbeda.” Ujar Khaby Lame.

Ia mengatakan fashion adalah bagian mendasar dari pekerjaannya, BOSS juga melengkapi koleksi limited edition terbaru dengan boneka figur Khaby Lame untuk menjadi aksesori spesial.

Menyambut Khaby Lame yang menjadi kolaborator merek BOSS, Miah Sullivan, Wakil Presiden Senior Pemasaran Global & Komunikasi Merek di HUGO BOSS, mengatakan:

“Kemitraan BOSS x Khaby telah terbukti membawa pelanggan muda baru ke dalam merek dan menciptakan merek terlaris yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk BOSS. Kisah dan pencapaian Khaby Lame mencerminkan etos kampanye #BeYourOwnBoss, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk merek BOSS.” Tutur Sullivan.

“Khaby memiliki hati yang begitu besar sehingga seluruh dunia menemukan kegembiraan di dalamnya. Misinya untuk membawa kegembiraan dan tawa ke dunia menjadikannya ikon budaya tercinta yang akan dirayakan untuk generasi yang akan datang.” Tambah Sullivan.

Harga item collaboration BOSS x Khaby Lame berkisar dari $156 hingga $521 atau sekitar Rp2,3 juta hingga Rp7,7 juta dan sekarang tersedia secara global di situs web BOSS.**(Feb)

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan