Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 28, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Studi: Banyak Orang Lebih Nyaman Tanpa Password

Karakter ideal dalam password.Sumber foto: kompas

Topcareer.id – Lebih dari separuh pengguna platform digital menyatakan bahwa mereka bersedia menggunakan metode login non-password untuk mengakses akun mereka.

Penelitian menemukan bahwa sebagian besar pengguna merasa nyaman beralih dari protokol keamanan yang terasa sudah ketinggalan zaman.

Jujur saja, password bukanlah cara paling efektif untuk melindungi informasi online.

Tentu kamu yang terbiasa menggunakan password akan merasa itu baik-baik saja, tetapi kenyataannya adalah bahwa banyak pemilik akun platform digital tidak menganggap serius keamanan password.

Menurut sebuah laporan berjudul The Future of Authentication in Financial Services, ada banyak statistik yang menjanjikan sehubungan dengan seberapa nyaman rata-rata pengguna ketika harus menggunakan password.

Faktanya, penelitian tersebut menemukan bahwa 61% pengguna bersedia menggunakan metode login non-password dan 45% merasa nyaman dengan keamanan menggunakan metode login non-password.

Baca juga: Studi: Banyak CEO Di Seluruh Dunia Menggunakan Password 123456

Banyak pengguna memahami bahwa ini kemungkinan menjadi masa depan industri keamanan, karena 47% mencatat bahwa password pada akhirnya tidak akan digunakan lagi sama sekali.

Laporan menemukan bahwa 67,9% pengguna aplikasi, 54,3% pengguna browser seluler, dan 48,5% pengguna browser web bersedia menggunakan metode login non-password.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan