Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

The Pokemon Company Buka Loker Unik: Arsiparis untuk Museum

Pokemon Go. Sumber foto: vg247.comPokemon Go. Sumber foto: vg247.com

Topcareer.id – The Pokemon Company sedang membuka lowongan pekerjaan arsiparis dan Pokemon nerd untuk membuat The Pokémon Company International Company Archive and Museum internal, yang merupakan pekerjaan di berbagai permainan Pokemon.

Pengarsip akan bekerja dengan “Game Data Librarian” perusahaan untuk “melakukan inventaris skala besar, menulis kebijakan, memproses, membuat katalog, melestarikan, dan tugas lain yang akan membangun dan mengembangkan arsip internal pertama perusahaan dari bawah ke atas.”

Menurut ringkasan pekerjaan, kandidat akan bekerja untuk membangun dan mengembangkan arsip dan museum The Pokémon Company.

“Peran ini akan […] melakukan inventaris skala besar, menulis kebijakan, proses, membuat katalog, melestarikan, dan tugas lain yang akan membangun dan mengembangkan arsip internal pertama perusahaan dari bawah ke atas,” sebut Pokemon Company, dikutip dari laman Vice.

Kandidat juga akan bertanggung jawab atas penyimpanan fisik dan digital internal data dan materi arsip, sambil juga melestarikan dan menyimpan semua kepemilikan arsip.

Baca juga: Ini 17 Subsektor Ekonomi Kreatif Yang Bisa Jadi Jaminan Utang

Saat ini ada delapan generasi Pokémon, dengan generasi kesembilan datang ketika Scarlet dan Violet keluar akhir tahun ini. Akan ada sekitar 1.000 Pokemon saat game itu dirilis.

Bagian dari peran tersebut juga mencakup pengelolaan “retensi, siklus hidup, dan logistik sampel (permainan kartu perdagangan),” di samping membantu digitalisasi kepemilikan dan integrasi dengan alat perusahaan lainnya.

Ini tampaknya menunjukkan bahwa upaya pelestarian melalui pengarsipan dan perpustakaan meluas ke seluruh perusahaan, mulai dari permainan, kartu perdagangan, mainan, dan banyak lagi. Pada publikasi pekerjaan ini tidak lagi muncul di halaman karir perusahaan, menunjukkan bahwa lowongan telah diisi.

Ada lusinan permainan, ribuan kartu permainan kartu perdagangan Pokémon individu, ratusan episode anime, beberapa film, dll. Agaknya, ada seni konsep, demo, papan cerita, skrip, mainan, dan banyak hal lain untuk dilacak.

Pekerjaan itu akan digaji antara USD77.000 (Rp1,1 miliar) hingga USD118.000 (Rp1,7 miliar).

Tinggalkan Balasan